Gubernur Al Haris Resmikan Sekolah Lansia di Kota Jambi, Begini Pesannya

Gubernur Al Haris Resmikan Sekolah Lansia di Kota Jambi, Begini Pesannya

Gubernur Jambi Al Haris-Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam peringatan i Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 Tingkat Provinsi JAMBI yang diselenggarakan di Hutan Kota Muhammad Sabki, Kota JAMBI, Gubernur JAMBI Al Haris turut meresmikan sekolah lansia Kota JAMBI, Kamis (10/8).

Gubernur Al Haris mengatakan, keluarga merupakan satuan terkecil di tengah-tengah kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara.

BACA JUGA:Menarik! PT Haleyora Powerindo Buka Lowongan Kerja Hanya dengan Modal Ijazah SMA, Buruan Daftar Sekarang

“Momentum HARGANAS ini menjadi peringatan akan pentingnya arti keluarga bagi pembangunan daerah dan nasional. Saya berharap, melalui Peringatan HARGANAS Ke 30 Tahun 2023 ini, dapat meningkatkan sinergisitas, kolaborasi dan komunikasi dalam program lintas sektoral. Mulai dari unit sosial terkecil yakni Keluarga, Masyarakat, Pemerintah, Swasta/Korporasi," ujarnya, Kamis (10/8).

Ditambahkannya, hingga ke Institusi Pendidikan/Universitas, dan Media Massa, dalam upaya mengerahkan segenap upaya dan bidangnya masing-masing.

BACA JUGA:Pemerintah Berencana Menghentikan Ekspor Pasir Kuarsa: Langkah Menuju Kemajuan Bangsa dalam Era Energi Hijau

"Mulai dari pemerataan ekonomi, pendidikan dan pemberdayaan perempuan hingga meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan keluarga. Guna percepatan penurunan prevalensi anak kerdil (Stunting) demi memantapkan kualitas SDM Provinsi Jambi khususnya dan Indonesia pada umumnya,” tuturnya.

Sumber: