Menghadapi Tantangan Berat, Kevin/Rahmat Siap Bersaing di Indonesia International Challenge 2023

Menghadapi Tantangan Berat, Kevin/Rahmat Siap Bersaing di Indonesia International Challenge 2023

Kevin/Rahmat Siap Bersaing di Indonesia International Challenge 2023-pbsi-

JEKTVNEWS.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat, pasangan ganda putra Indonesia yang baru terbentuk, akan menghadapi tantangan berat di turnamen Indonesia International Challenge 2023 yang akan digelar di Medan, Sumatera Utara pada 29 Agustus-3 September 2023.

Meskipun turnamen ini merupakan kompetisi grade tiga BWF, Kevin/Rahmat harus siap menghadapi lawan-lawan tangguh yang dapat menghadang langkah mereka.

Sebagai pasangan anyar, Kevin/Rahmat tentu akan diuji dalam turnamen ini. Beberapa deretan lawan berat yang mungkin akan mereka hadapi di antaranya adalah Junaidi Arif/Roy King Yap dari Malaysia, yang berada di bawah bimbingan legenda Indonesia, Rexy Mainaky.

Pasangan ini baru terbentuk pada musim ini, namun mereka sudah mampu menjuarai Nantes International 2023 dengan mengalahkan wakil Indonesia, Patra Harapan Rindorindo/Putra Erwiansyah. Roy Yap King juga sudah menunjukkan performa impresif dengan meraih empat gelar juara di level junior musim lalu.

BACA JUGA:Mitologi Sahabat Dewa Matahari Nika di Jepang: Tsukuyomi, Dewa Bulan yang Setia

Selanjutnya, ada pasangan Malaysia lain, Wong Tien Ci/Noom Xin Yuan, yang juga merupakan murid dari Rexy Mainaky. Mereka sudah dua kali menjuarai turnamen di Uganda International dan Slovak Open.

Selain itu, Kevin/Rahmat juga harus waspada terhadap pasangan dalam negeri, Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani, eks penghuni pelatnas PBSI dan pernah menduduki ranking 36 BWF. Pasangan ini juga berhasil menembus semifinal Singapore Open musim lalu.

Tak ketinggalan, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, pasangan Indonesia yang juga merupakan dua eks penghuni pelatnas PBSI dengan reputasi ciamik.

BACA JUGA:Sukses Lelang Motor Royal Enfield oleh DJKN, Pendapatan Negara Bertambah Rp5,8 Miliar!

Berry Angriawan pernah bertandem dengan Kevin Sanjaya di Kejurnas PBSI 2018 lalu dan pernah berada di ranking 14 dunia bersama Hardianto. Sementara itu, Rian Agung Saputro berhasil menyabet perak Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2017 bersama Mohammad Ahsan.

Terakhir, Muh. Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo, pasangan Indonesia yang telah dua kali berlaga di final turnamen level junior. Keandalan mereka menjadi bukti bahwa Kevin/Rahmat harus tetap berhati-hati dalam menghadapi lawan ini di Indonesia International Challenge 2023.

Turnamen ini akan menjadi momen debut bagi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat sebagai pasangan anyar ganda putra Indonesia. Dengan kualitas lawan-lawan yang tangguh, para pecinta bulu tangkis pasti sangat menantikan penampilan gemilang dari dua pemain berbakat ini. 

Sumber: