Timnas Voli Indonesia Berhasrat Kembali Juara SEA V League 2023 di Seri Kedua

Timnas Voli Indonesia Berhasrat Kembali Juara SEA V League 2023 di Seri Kedua

Timnas Voli Indonesia Berhasrat Kembali Juara SEA V League 2023 di Seri Kedua-Uss feed-

JEKTVNEWS.COM - Timnas Voli Indonesia berada dalam semangat yang tinggi untuk mengulang kejayaan mereka sebagai juara SEA V League 2023 pada seri kedua yang akan digelar di Santa Rosa, Filipina, pada tanggal 28-30 Juli. Setelah meraih kemenangan gemilang di seri pertama di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, tim Merah Putih bertekad untuk mempertahankan gelar mereka dengan melawan tim-tim tangguh seperti Vietnam, Filipina, dan Thailand.

Pada seri pertama SEA V League 2023 di Sentul, Timnas Voli Indonesia menunjukkan performa yang mengesankan dengan memenangkan tiga pertandingan secara beruntun. Mereka berhasil mengalahkan Filipina dan Vietnam dengan skor 3-0 serta berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 3-1 pada pertandingan pamungkas.

BACA JUGA:Indonesia Mendorong Transformasi Pendidikan Anak Usia Dini di Asean dan G20

Kemenangan ini tentu menjadi modal berharga bagi tim saat menghadapi kompetisi yang lebih berat di Filipina. Seri kedua SEA V League ini akan menjadi momen penting dalam mengevaluasi performa Timnas Voli Indonesia jelang Kejuaraan Voli Asia 2023 di Iran, yang akan berlangsung pada 19-26 Agustus mendatang.

Selain fokus pada persiapan teknis, diketahui pula bahwa pelatih timnas Voli Indonesia, Samsul Jail mengucapkan terimakasi atas dukungan yang diberikan oleh mantan presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, selaku pembina LayAni Allo Bank. Dukungan dari beliau telah memberikan semangat dan motivasi bagi Timnas Voli Indonesia sejak seri pertama.

BACA JUGA:Breaking News!! Selama Kepulangan Jemaah Haji, Angkutan Batu Bara di Jambi Dihentikan

Para penggemar dan masyarakat Indonesia tentu memberikan dukungan penuh bagi Timnas Voli Indonesia untuk meraih kemenangan di SEA V League 2023 seri kedua ini. Semoga semangat dan kerja keras tim dapat membawa pulang gelar juara dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional.

Sumber: