Salurkan Bantuan Untuk Masjid di Tanjab Barat, Bupati Serahkan Secara Langsung

Rabu 19-06-2024,07:48 WIB
Reporter : Tim Jektvnews
Editor : KSandi

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Anwar Sadat, kembali menunjukkan kepedulian dan dukungannya terhadap pembangunan dan kegiatan keagamaan di daerahnya. Dalam kunjungan kerjanya ke Desa Parit Ponco, Bupati memberikan bantuan sebesar Rp 20 juta untuk Masjid Nurul Huda. Selasa (18/6).

Selain bantuan dana, Baznas Pusat turut mendukung kegiatan tersebut dengan memberikan bantuan berupa satu ekor sapi untuk keperluan kurban di masjid tersebut.

Bupati mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Baznas Pusat, yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam merayakan hari raya kurban.

BACA JUGA:Kejar JUARA, Juni Banyak Promo Honda Motor

Dalam kesempatan yang penuh berkah tersebut, Bupati juga ikut serta dalam proses penyembelihan hewan kurban.

Kehadiran Bupati tidak hanya sebagai bentuk simbolis, tetapi juga memperlihatkan komitmen dan kepeduliannya terhadap masyarakat dan kegiatan keagamaan.

Bupati Anwar Sadat mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap rumah ibadah dan masyarakat di wilayah Tanjab Barat.

Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi umat muslim, khususnya warga Parit Ponco, dalam merayakan Hari Raya Idul Adha.

BACA JUGA:Pemkab Tanjab Barat Qurban 69 Sapi dan 8 Kambing pada Hari Raya Idul Adha

"Semoga hewan qurban ini dapat bermanfaat bagi umat muslim, khususnya warga Parit Ponco," ujar Bupati.

Ketua RT. 24 Kel. Tungkal II, Ponimin, mewakili masyarakat setempat, mengucapkan terima kasih dan rasa syukur yang mendalam atas bantuan tersebut. Ia berharap bantuan ini dapat menjadi berkah bagi semua.

BACA JUGA:Anggota DPRD Jambi Rendra Usman Kurban Simental Buat Disembelih Warga Tanjab Barat

Acara penyerahan bantuan ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota BAZNAS Tanjab Barat, Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal II, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.

Kategori :