Lubuk Kepayang Tawarkan Suasana Eropa Di Negeri Tropis

Lubuk Kepayang Tawarkan Suasana Eropa Di Negeri Tropis

Batang Masumai, Merangin - Berbagai kawasan wisata saat ini terus hadir di Kabupaten Merangin dengan memanfaatkan lahan kosong, salah satunya yang dilakukan oleh Budi Santoso warga desa Salam Buku Kecamatan Batang Masumai.

Lahan kosong ini disulap menjadi taman bunga dengan keberadaan kolam ditengahnya, suasana lokasi wisata yang diberi nama Wisata Lumbuk Kepayang ini di desain menyerupai ikon wisata di Eropa salah satunya kincir angin, juga pemandangan instagramable hadir dilokasi ini dengan menyuguhkan berbagi spot menarik.

Untuk menuju objek wisata Lubuk Kepayang jarak nya tidak terlalu jauh dari kota Bangko hanya sekira setengah jam telah sampai dilokasi tujuan. Tiket masuk yang dikenakan setiap pengunjung yakni Rp. 15.000. Budi Santoso menuturkan, jumlah pengunjung yang datang ke wisata Lubuk Kepayang terbilang tinggi terutama pada hari libur, pengunjung masih di dominasi oleh masyarakat lokal Kabupaten Merangin yang berlibur sembari berkumpul bersama keluarga.

“Kebetulan saya juga orang yang suka traveling dan semangat merangin lagi giat-giatnya membangkitkan wisata, jadi kita coba memanfaatkan lahan yang ada ini secara bertahap.” Ujar Budi Santoso Pemilik Wisata Lubuk Kepayang.

Sumber: