Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Alam Barajo Mengenai Persoalan UMKM di Kota Jambi

Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Alam Barajo Mengenai Persoalan UMKM di Kota Jambi

Kegiatan Reses Tahap II, Anggota DPRD Kota Jambi Anti Yosefa-Sandi/Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Alam Barajo dan sekitarnya, anggota DPRD Kota JAMBI Anti Yosefa mengadakan kegiatan reses tahap II di kediamannya, Jum'at (21/7).

Kegiatan reses tahap II Anggota DPRD Kota Jambi ini turut dihadiri sejumlah ibu-ibu dan para penggiat UMKM yang ada di sekitar Kecamatan Alam Barajo.

Anggota DPRD Kota Jambi Anti Yosefa menyampaikan bahwa, kegiatan reses kali ini berfokuskan kepada persoalan yang ada saat ini.

BACA JUGA:Digugat 5 Triliun oleh Panji Gumilang, Mahfud MD : Itu Urusan Kecil

"Memang hari ini kami khususkan mengumpulkan ibu-ibu UMKM untuk menyampaikan informasi program dari pemerintah," ujarnya, Jum'at (21/7).

Dirinya turut mengundang Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Kota Jambi untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang memiliki UMKM.

"Harapannya kedepannya dapat segera direalisasikan. Dapat mendapatkan support dari pemerintah Kota Jambi," harapnya.

BACA JUGA:Ungkap Kasus Jual Beli Ginjal, Salah Satu Oknum Polisi Aipda M Diproses Propam Polri

Sementara itu, Kabid UMKM Kota Jambi Khariansyah menyampaikan bahwa, saat ini ada kurang lebih 60 ribu pelaku UMKM yang ada di Kota Jambi saat ini.

"Itu yang tersebar di 11 Kecamatan, cuma itu pelaku UMKM mandiri. Kalau untuk UMKM binaan Pemda Kota Jambi kurang lebih ada 102 kelompok," ujarnya.

Sumber: