Juara Kelas Terbang UFC Kini, Dulu Pantoja Jadi Supir Taksi Online

Juara Kelas Terbang UFC Kini, Dulu Pantoja Jadi Supir Taksi Online

Alexnadre Pantoja menjadi juara baru kelas terbang UFC-USA TODAY Sports via Reuters Con-

JEKTVNEWS.COMAlexnadre Pantoja menjadi juara baru kelas terbang UFC setelah kalahkan Brandon Morena di UFC 290 di T-Mobile Arena, Nevada, Pada hari Minggu, 9 Juli 2023.

Ia mengalahkan Morena di UFC 290 dengan angka kemenangan 46-49, 48-47, dan 48-47. Dibalik kejuaraannya kali ini, Alexnader Pantoja mengaku pernah menjadi supir taksi Online, perjalanan karirnya hingga bisa menyabet gelar juara pun tak bisa dikatakan mulus sejak ia bergabung dengan UFC pada tahun 2017.

Saat pandemi Covis-19 menerpa, ia bahkan harus memulangkan keluarganya ke Brazil dan melakukan berbagai cara untuk bertahan hidup.

BACA JUGA:Pos Indonesia Bersiap Hadapi Tantangan Logistik Pemilu 2024 Meski Dihadapkan Cuaca Ekstrem

Dalam wawancaranya bersama The MMA Hour, dilansir dari Indy100.

“Setelah pandemi dan setelah laga lawan Manel [Kape], saya menghasilkan uang. Di pandemi, keluarga saya pulang ke Brasil karena saya tak lagi bisa menghidupi mereka di Amerika Serikat. Saya kembali ke Amerika Serikat tanpa keluarga, Ketika keluarga kami kembali, keuangan saya menipis dan istri saya mulai bekerja sebagai pembersih rumah dan saya mulai bekerja sebagai supir Uber.” Tutur Pantoja.

BACA JUGA:Kontroversi! Pangeran Arab Ditampilkan Playboy pada Serial Drama King The Land

Pantoja juga tidak masalah dengan pekerjaannya sebagai supir karena ia melakukannya demi keluarganya dan menjadi salah satu bagian dari perjuangan hidupnya. Ia akan melakukan apabila butuh karena ia harus mencukupi kebutuhan anak–anaknya.

Setelah menang lawan Kape, Alexander Pantoja kembali menang melawan Brandon Royyal dan Alex Perez. Kemenangan itupun mmendapatkan kesempatan duel antara Pantoja dan Brandon Moreno. Dan dalam pertandingan melawan Moreni, Pantoja menang angka hingga kini ia bergelar sebagai juara kelas terbang UFC.

Sumber: