Akibat Korsleting Listrik, Tiga Bedeng Di Bungo Ludes Terbakar

Akibat Korsleting Listrik, Tiga Bedeng Di Bungo Ludes Terbakar

Bungo – Kebakaran hebat terjadi di Kabupaten Bungo pada senin (24/2/2020) sekira pukul 12 siang. Kali ini tiga bedeng ludes dilalap api di RT 11 Kelurahan Jaya Setia Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Sa’ad seorang penghuni bedeng mengatakan, saat terjadi kebakaran dirinya tidak berada di rumah. Setelah mendapat telepon, dirinya langsung bergegas pulang, namun rumah beserta barang dagangannya telah habis terbakar.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Kabupaten Bungo Herpendi saat di konfirmasi mengatakan, berdasarkan laporan warga api baru diketahui telah membesar hingga naik keatap bedeng. Mendengar adanya kebakaran, warga sekitar langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Tim pemadam kebakaran yang menerima laporan langsung bergegas ke lokasi dan berhasil memadamkan api dengan cepat. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun di perkirakan kerugian materi yang dialami korban hingga 50 Juta Rupiah.

“ Bantuan yakni dari 1 unit BPBD dan 1 unit dari Pemadam Kebakaran dan sudah dipadamkan. “ Kata Herpendi Kabid Pemadam Kebakaran Kabupaten Bungo

Sumber: