Gubernur Al Haris Apresiasi Peran Polri dala Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Gubernur Al Haris Apresiasi Peran Polri dala Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Gubernur Jambi Al Haris di HUT Bhayangkara ke 77 Tahun-Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Gubernur JAMBI Al Haris mengungkapkan, 77 tahun sudah Polri mengawal NKRI, menciptakan kondisi masyarakat yang aman, nyaman dan damai, serta menegakkan aturan-aturan di tengah-tengah masyarakat agar terwujudnya tujuan bernegara yaitu melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia, Sabtu (1/7).

Gubernur Al Haris sangat mengapresiasi peran penting Polri, karena hingga hari ini Indonesia terus melaksanakan pembangunan di segala bidang, yang didalamnya ada peran-peran Kepolisian Negara Republik Indonesia, Termasuk Polda Jambi yang terus melaju mencapai prestasi luar biasa, dengan meraih Kompolnas Award 2023.

BACA JUGA:5 Tips Agar Tetap Semangat Dalam Mengejar Impian

Dalam kesempatan itu, Gubernur Al Haris mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan sukses selalu untuk Polri. Ia menegaskan bahwa Pemprov Jambi akan selalu bersinergi bersama Polda Jambi untuk Indonesia untuk negeri Jambi tercinta.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Durian Belanda Ternyata Berkhasiat Untuk Mencegah Kanker

Lebih lanjut Gubernur Al Haris mengatakan di tahun 2024 mendatang akan menghadapi Pemilu serentak, dan ini menjadi perhatian semua. Untuk itu, Ia mengajak TNI-Polri dan seluruh elemen bersatu padu menyukseskan pesta demokrasi dengan aman dan tertib sehingga Indonesia bisa melaksanakan Pemilu secara damai.

Sumber: