Menang Atas Taiwan, Tim Voli Putri Indonesia Lolos ke Final AVC Challenge 2023

Menang Atas Taiwan, Tim Voli Putri Indonesia Lolos ke Final AVC Challenge 2023

Timnas voli putri indonesia lolos ke fina avc challenge cup 2023-Instagram-

JEKTVNEWS.COM - Kabar baik dari timnas bola voli putri Indonesia yang berhasil memenangkan pertandingan saat melawan tim asal Taiwan di Tridharma Sports Hall, Gresik pada hari Sabtu kemarin, (24/6).

Kemenangan ini berhasil membuat timnas voli putri melangkah ke puncak partai final dalam AVC Challenge Cup 2023.

BACA JUGA:Perayaan Hari Idul Adha dengan Olahan Daging Istimewa, Berikut Resepnya

Kemenangan ini dipastikan setelah Siti Nurfadilah dan teman-temannya setelah bermain lima set lamanya, dengan skor 22-25, 26-24, 22-25, 25-20, 15-12 dan tim voli putri indonesia menang 3-2.

Pada set pertama permainan sangat sengit dimana tim voli putri Taiwan mampu bermain tenang saat berhadapan dengan timnas voli putri indonesia dan menutup set pertama dengan kemenangan mereka yakni 25-22.

Indonesia kembali bangkit pada set kedua, anak asuh Alim Suseno tersebut sukses menunjukkan kualitas permainan timnas voli putri indonesia dengan skor 26-24 pada set kedua.

BACA JUGA:Cek Fakta: Makan Pedas Bisa Sembuhkan Sariawan

Namun pada set ketiga timnas voli putri mengalami kekalahan dengan skor 25-22, akan tetapi kesalahan itu tidak diulangi lagi pada set keempat dimana timnas voli putri indonesia unggung dengan skor 25-20.

Mulai semakin percaya diri timnas voli putri indonesia akhirnya keluar sebagai pemenang setelah menutup pertandingan pada set kelima dengan skor 15-12 atas tim Taiwan.

BACA JUGA:Habiskan Waktu Libur dengan Lebih Produktif, Simak 7 Tips Ini

Selanjutnya pada laga pertandingan final nanti, timnas voli putri indonesia akan berhadapan melawan Vietnam Pada hari Ahad, (25/6) ditempat Tridharma Sports Hall, Gresik.

Sumber: