PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah-Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam rangka puncak "Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia" yang jatuh 5 Juni kemarin, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten MUARO JAMBI memperingati hari lingkungan hidup sedunia tingkat Kabupaten MUARO JAMBI di TPS3SR KSM sukses bersama, jalan lintas pertamina, Sungai Serandi Rt 15 Desa Kebun IX  Sungai Gelam, MUARO JAMBI, Jum'at (24/6).

Kedatangan Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Faradilla zahara, Seketaris Daerah Muaro Jambi, serta di dampingi Kepala Kejari, dan Wakapolres Muaro Jambi, serta para OPD yang di sambut hangat oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Evi sahrul, kemudian, toko mayarakat Kecamatan Sungai Gelam.

BACA JUGA:PJ Bupati Bachyuni Hadiri Pembukaan Rekapitulasi dan Penetapan DPT

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penanaman pohon.

Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah melalui Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2023, untuk bersama-sama menemukan dan memperjuangkan solusi untuk polusi sampah plastik, masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi untuk terlibat secara aktif dalam penanganan sampah, dengan mengusung tema

"Solusi untuk polusi sampah plastik merupakan bagian dari upaya penanganan sampah utamanya polusi plastik," ujarnya.

BACA JUGA:Terkuak Fakta Tentang Jaehyun NCT Semasa Sekolah, Penggemar Makin Jatuh Hati

“Harapan saya semakin hari, semakin baik. masayrakat dapat memisahkan anatara sampah origanik dan non origanik serta dibiasakan dari diri kita untuk tidak membuang sampah sembarang,” tutupnya.

Sumber: