Negosiasi Antara Arsenal dan West Ham United Berjalan Alot, Apakah Declan Rice Berani Mogok Demi Pindah Klub?

Negosiasi Antara Arsenal dan West Ham United Berjalan Alot, Apakah Declan Rice Berani Mogok Demi Pindah Klub?

Declan Rice-Detik Sport-

JEKTVNEWS.COM - Arsenal dan West Ham United pada saat ini sedang bernegosiasi terkait transfer Declan Rice yang berjalan alot. Declan Rice menantang untuk mengancam mogok demi memuluskan transfernya.

Arsenal telah dua kali mengajukan penawaran terhadap West Ham United buat Declan Rice. Dengan Tawaran pertama senilai 80 juta poundsterling, lalu tawaran tersebut dinaikan menjadi 90 juta poundsterling termasuk bonusnya.

BACA JUGA:Setelah Sekian Lama, Film Amerika Thriller Contagion Viral dan Tayang di Bioskop Trans TV

Namun tetap saja kedua tawaran tersebut itu ditolak oleh West Ham United, yang diperkirakan meminta penebusan senilai 100 juta poundsterling. Arsenal sendiri sangat ingin kesepakatan untuk mengontrak Declan Rice segera menemui jalan tengah, agar Rice bisa bergabung secepatnya untuk pramusim.

Selain Arsenal, juga ada beberapa klub besar lain yang ikut masuk ke persaingan. Seperti Manchester City, Manchester United, dan Bayern Munich yang kabarnya menjadi pihak-pihak yang memantau Rice.

BACA JUGA:Hari Raya Idul Adha, Berikut Kriteria Hewan Kurban yang Harus Dipenuhi

Terkait negosiasi antara Arsenal dan West Ham yang berjalan cukup alot, Rice pun ditantang untuk ambil bagian demi memastikan kepindahannya. Danny Murphy Mantan gelandang Liverpool dan Fulham mengatakan sebuah cara para pemain untuk membuka jalan, agar dijual dengan klubnya adalah dengan mogok bermain apalagi kontrak Rice cuma tersisa setahun saat ini di West Ham United.

"Untuk sekarang, Man City enggak ikut mengejar. Pemahaman saya sih mereka belum berkomitmen di sini dan saya tak mendengar kabar apapun soal Bayern Munich, jadi Arsenal enggak perlu buru-buru," ungkapnya kepada talkSPORT.

Sumber: