Sebanyak 3.846 Calon Mahasiswa Dinyatakan Lolos SNBT di Universitas Jambi, Cek Link Pengumuman disini!

Sebanyak 3.846 Calon Mahasiswa Dinyatakan Lolos SNBT di Universitas Jambi, Cek Link Pengumuman disini!

Pengumuman calon mahasiswa lolos smm ptn barat 2023 unja-Universitas Jambi-

JEKTVNEWS.COM - Universitas Jambi merupakan salah satu perguruan tinggi negeri ternama yang ada di provinsi jambi. Ada banyak lulusan yang telah dikeluarkan kampus ini mulai dari program diploma, sarjana, magister, doctor dan pasca sarjana.

BACA JUGA:Ketahui, Inilah Bahaya Jika Memainkan Handphone Saat Sedang di Charging

Ada begitu banyak peminat calon mahasiswa yang ingin berkuliah di Universitas Jambi atau biasa disebut Unja. Bahkan ada mahasiswa yang berasal dari negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, dan Myanmar.

Memasuki tahun ajaran baru unja sendiri telah mengumumkan nama-nama calon mahasiswa yang lolos melalui jalur masuk SNBT atau Seleksi Nasional Berbasis Tes yang baru saja diumumkan Hari ini (20/6) pukul 15.00 WIB.

Dikutip dari laman resmi website unja bahwa tercatat ada sekitar 3.846 calon mahasiswa yang lolos mendaftar ke Universitas Jambi melalui jalur SNBT.

BACA JUGA:Bikin Kaget Penggemar, Haechan NCT Mendadak Live Instagram Sambil Mengejar Member Lain

Wakil rektor Unja Prof. Dr. Drs. Kamid, M.Si turut menyampaikan beberapa pesan penting kepada calon mahasiswa yang lolos SNBT tahun 2023.

“Peserta dan orang tua peserta harus bangga dengan nilai murni yang diperoleh dengan usaha sendiri. Para peserta yang lulus diharapkan segera melakukan pemenuhan berkas untuk kepentingan daftar ulang, karena batas waktu untuk melakukan pendaftaran ulang terbatas,” pungkas Prof Kamid.

BACA JUGA:Hadiahkan 15 Juta, Bagi yang Bisa Menangkap Pelaku Penganiayaan Seekor Anjing di Kota Jambi

Link pengumuman SNBT tahun 2023 bisa kamu cek melalui link berikut ini: https://pengumuman-snbt-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/ atau link unja di https://snbt.unja.ac.id/

Informasi mengenai pembayaran UKT atau uang kuliah tunggal akan diumumkan segera, pantangin terus informasinya melalui website resmi Universitas Jambi https://www.unja.ac.id dan https://regis.unja.ac.id

Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat dan selamat bagi calon mahasiswa yang lulus di Universitas Jambi.

Sumber: