Keberangkatan Calon Jemaah Haji Wakil Wali Kota Jambi Maulana Lepas 491 Calon Jamaah Haji Asal Kota Jambi

Keberangkatan Calon Jemaah Haji Wakil Wali Kota Jambi Maulana Lepas 491 Calon Jamaah Haji Asal Kota Jambi

Wakil Wali Kota Jambi Maulana-Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - 491 Calon jemaah haji kota jambi dilepas secara resmi oleh pemerintah kota jambi menuju asrma haji untuk diberangkatkan ketanah suci melalui embarkasi batam. Pelepasan jemaah haji ini langsung dihadiri Wakil Walikota Jambi Maulana.

Jemaah haji kota Jambi ini berangkat dengan 7 bus yang difasilitasi pemerintah kota, bertempat di depan kantor dinas pemadaman dan penyelamatan kota Jambi. acara pelepasan jemaah haji kotJambi ini dihadiri langsung Wakil Walikota Jambi Maulana, unsur forkopimda, kepala opd dan pihak bang pemerima setoran biaya perjalanan ibadah haji bps bipih.

BACA JUGA:Ketahui, Ternyata Tersenyum Memiliki Banyak Manfaat

Sebanyak 491 dari 492 calon jemaah dilepas secara langsung oleh Maulana, dan tergabung dalam kloter 19, sementara itu 1 calon jemaah asal kota jambi di tunda keberangkatannya dikarenakan sakit.

Kepada Jemaah, Maulana berpesan agar tetap menjaga kesehatan , pasalnya saat ini kota suci mekkah sedang mengalami cuaca panas.

BACA JUGA:Keberangkatan Calon Jemaah Haji, Angkutan Batu Bara di Stop

“ kami juga mendoakan untuk para calon Jemaah haji , mudah- mudahan proses ibadahnya berjalan dengan baik , dan pada saat pulang ke jambi akan disambut lagi.” pungkas Wakil Walikota Jambi .

Dijelaskan Maulana, jemaah dari Provinsi Jambi terdiri dari 5 kloter, dan kloter pertama yakni kloter 17 saat ini telah tiba dikota Madinah, sementara kloter 18 har ini tiba ditanah suci . (hrs)

Sumber: