Dazzling Clarabelle Adakan Pelatihan Kecantikan, Untuk Mendukung Semua Wanita Lebih Percaya Diri

Dazzling Clarabelle Adakan Pelatihan Kecantikan, Untuk Mendukung Semua Wanita Lebih Percaya Diri

Dazzling Clarabelle Komunitas Kecantikan yang Mempromosikan Produk Kecantikan Bahan Alami Yaitu DR's Secret-jektvnews -

JEKTVNEWS.COM - Dazzling Clarabelle untuk pertama kalinya mengadakan pelatihan kecantikan wajah di kota Jambi, yang dilaksanakan di BW Luxury hotel, kamis (8/6).

BACA JUGA:Manfaat Renang Bagi Kesehatan Jantung , Cek Faktanya

Pelatihan itu dilakukan untuk mengedukasi perawatan diri dengan menggunakan produk yang aman dan baik serta bagaimana merawat wajah. Sehingga, akhirnya memiliki komunitas yang positif. 

Silver Direktur Dazzling Clarabelle Linda Salim menjelaskan, Sebagai wanita kita pasti menginginkan kulit yang sehat dan cantik.

Tetapi juga mengajak peserta pelatihan untuk bisa pelan-pelan mencintai diri sendiri.

BACA JUGA:Ungkap kasus narkoba Polres tanjab barat ungkap 1043.81 gram bruto sabu dan satu tersangka

“ Semua wanita pasti ingin memiliki kulit yang sehat dan cantik, karena cantik itu kan relatif ya. Tetapi disini yang mau kita share adalah bagaimana cara kita untuk bisa melingkan waktu untuk self love untuk merawat diri kita, sehingga kita belajar pelan-pelan untuk mencintai diri sendiri dan memupuk rasa cinta pada diri sendiri,” Ungkapnya.

Dalam pelatihan ini diharapkan dapat menciptakan komunitas yang positif, dan dapat mengembakan kelebihan yang dimiliki oleh masing-masing individu.

“ Saya berharap menciptakan suatu komunitas yang positif, jadi kita disini untuk berbagi kemampuan, berbagi pengetahuan. Kita masing-masing individu pasti memiliki keliebihannya masing-masing, untuk menciptakan komunitas yang positif,” Ujarnya.

BACA JUGA:Aksi Unjuk Rasa, DPRD Kota Jambi Akan Fasilitasi Permasalahan Nenek Hafsah

Dazzling Clarabelle suatu komunitas Kecantikan yang juga mempromosikan produk kecantikan dengan bahan alami yaitu DR’s Secret.

Di Jambi sendiri sudah ada sekitar 50 leader-leader yang tersebar dalam kurun waktu 2 bulan.

“ Saya berharap banyak yang ingin bergabung dengan komunitas kita Dazzling Clarabelle. Nah, untuk komunitas jambi kami sudah banyak leader-leader lokal jambi dan baru bergerak sekitar 2 bulan,” Tuturnya

BACA JUGA:Update! SM Entertainment Umumkan Aplikasi Klub Penggemar Kwangya Club Pindah ke Weverse

Sumber: