Inilah Kronologi Singkat Kecelakaan Penyanyi Dangdut Tanah Air Difarina Indra di Tol Jombang-Mojokerto

Inilah Kronologi Singkat Kecelakaan Penyanyi Dangdut Tanah Air Difarina Indra di Tol Jombang-Mojokerto

Kecelakaan Mobil Difarina Indra-Tribun-

JAWA TIMUR, JEKTVNEWS.COM - Kabar tak mengenakkan datang dari penyanyi dangdut tanah air Difarina Indra yang mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto Rabu 7 Juni pukul 15.00 WIB.

Kabarnya saat terjadi kecelakaan, Difarina Indra tengah menunggangi mobil Toyota Innova Zenix dengan nomor polisi S 101 FA dari arah Gresik menuju Madiun. Pada kecelakaan itu Difarina Indra bersama 1 orang sopir dan 3 orang temannya yang merupakan warga Rembang.

BACA JUGA:Ketahui, Inilah 7 Cara Mengatasi Kuku Cantengan

Diduga bahwa kecelakaan itu terjadi di KM 703 dikarenakan ban belakang sebelah kanan tiba-tiba pecah dan membuat mobil tersebut hilang kendali. Pada kejadian tersebut penyanyi dangdut kelahiran tahun 1999 ini mengalami luka ringan di bagian kepala, tangan dan leher.

BACA JUGA:Mempunyai Makna Khusus, Berikut Fakta Burung Cendrawasih!

Para korban luka langsung dilarikan ke RSUD RA Basoeni, Gedeg, Mojokerto untuk langsung ditangani oleh pihak medis. Polisi juga menerangkan bahwa mobil Toyota Innova Zenix ini melaju dengan kecepatan 100 kilometer per jam. Kasus ini tengah ditangani oleh kepolisian setempat dan sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara.

Sumber: