FC Barcelona Telah Mengumumkan Rekrutan Pemain Musim Panas ini, Apakah Lionel Messi Akan Kembali?

FC Barcelona Telah Mengumumkan Rekrutan Pemain Musim Panas ini, Apakah Lionel Messi Akan Kembali?

Inigo Martinez saat masih berseragam klub athletic bilbao-Instagram-

JEKTVNEWS.COM - Memasuki jendela bursa transfer musim panas sepertinya sudah banyak dilakukan oleh beberapa klub-klub sepak bola eropa, ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk membentuk skuad terbaiknya di musim depan.

Tak terkecuali FC Barcelona yang akhir-akhir ini telah mengumumkan beberapa nama pemain yang akan menjadi incaran mereka dalam bursa transfer musim panas.

BACA JUGA:Gelar NCT Nation: To The World Penggemar Nantikan Warna Pertunjukkan Setelah Ubah Formasi

Isu mengenai rumor bahwa barca akan memulangkan Messi ke Camp Nou belum ada informasi yang resmi sampai saat ini. Akan tetapi barca telah memberikan nama-nama pemain yang akan mereka rekrut musim depan.

Salah satunya asal dari bek Athletic Bilbao yakni Inigo Martinez, hal ini disampaikan oleh jurnalis italia, Fabrizio Romano melalui postingan akun twitternya.

“Inigo Matinez baru saja mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan club – dia akan diumumkan sebagai rekrutan pertama barca, itu dilakukan sejak marer” ujarnya melalui akun twitter @FabrizioRomano, kemarin Selasa (6/6).

BACA JUGA:Energi Anak Kecil: Meningkatkan Kualitas Hidup dan Kesehatan Mental

Inigo merupakan pemain yang berposisi sebagai bek, posisi ini sangat penting untuk diisi barca mengingat Pique yang telah pension dan Jordi Alba mengumumkan pension akhir musim ini.

Pemain kelahiran 17 Mei 1991 ini memulai karir sepak bolanya bersama Real Sociedad B pada tahun 2009 hingga 2011 dan dipromosikan ke tim utama dari 2011-2018. Ia juga bermain untuk timnas spanyol pada tahun 2013.

BACA JUGA:Pentingnya Sarapan: Mulailah Hari dengan Cara yang Sehat dan Benar

Inigo Martinez mulai bermain di Athletic Bilbao sejak tahun 2018 dan telah mencatatkan 117 penampilan dan mencetak 4 gol.

Sumber: