Rapat Paripurna DPRD, HUT Kota Jambi, Gubernur Jambi Minta Pemkot Jambi Terus Tingkatkan Kinerja

Rapat Paripurna DPRD, HUT Kota Jambi, Gubernur Jambi Minta Pemkot Jambi Terus Tingkatkan Kinerja

Gubernur Jambi Al Haris-Ksandi Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COMRapat Paripurna DPRD Kota Jambi dalam rangka Peringatan 77 Tahun Pemerintah Kota Jambi dan 622 Tahun Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi, Senin (29/5).

Peringatan HUT Kota Jambi ini, dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan, berserta Wakil Ketua DPRD Kota Jambi lainnya.

BACA JUGA:Buruan Daftar! PT Mayora Buka Lowongan Kerja, Cek Cara Pendaftarannya disini

Dalam Rapat Paripurna tersebut. Gubernur Jambi Al Haris sangat mengapresiasi atas keberhasilan Pemerintah Kota Jambi.

"Saya juga mengapresiasi Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Jambi yang terus mengalami tren peningkatan, yakni 78,37 pada tahun 2020, kemudian 79,12 pada tahun 2021, selanjutnya 79,58 pada tahun 2022," ujar Al Haris.

Namun, menurutnya, meskipun berbagai capaian dan prestasi kita raih, kita tidak boleh berpuas diri dengan capaian-capaian pembangunan tersebut.

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD, HUT Kota Jambi ke 77 dan 622 Tahun Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi

"Kita harus terus meningkatkan kinerja kita, apalagi dinamika masyarakat sangat cepat dan harapan publik terus meningkat, agar daerah kita semakin maju dan semakin berdaya saing serta masyarakat semakin sejahtera," jelasnya.

"Kita maknai untuk mengevaluasi program pembangunan yang telah kita laksanakan, guna memperbaiki kekurangan-kekurangan, dan mempertahankan bahkan meningkatkan capaian dan hal-hal positif," tutupnya.

Sumber: