Line-Up Skuad Garuda Vs Argentina Juni Mendatang, Sananta Tidak Ambil Bagian

Line-Up Skuad Garuda Vs Argentina Juni Mendatang, Sananta Tidak Ambil Bagian

Skuad Garuda Indonesia-PSSI-

JEKTVNEWS.COM - PSSI akhirnya merilis Line Up Skuad Garuda yang nantinya akan dibawa melawan Argentina di FIFA Matchday Juni mendatang, Sebelumnya banyak prediksi dan tebakan oleh para penggemar sepak bola, Skuad Garuda yang diumumkan banyak menimbulkan komentar dan pertanyaan, salah satunya ialah absennya striker Ramadhan Sananta, padahal videonya yang meminta dukungan dan support untuk melawan Argentina viral di Media Sosial.

Netizen terbagi dua kubu, menyebutkan bahwa Sananta masih pemain yang perlu banyak latihan dan karirnya masih panjang oleh karena itu ada baiknya memang untuk tidak terlalu terburu–buru memanggil Sananta ke dalam tim senior dan lebih memprioritaskan pemain dan striker yang memang berpengalaman.

Walau berhasil membawa PSM dan memenangkan SEA Games 2023, Sananta dinilai belum cukup untuk menguasi strategi senior dan mumpuni di match pertandingan kali ini.

BACA JUGA:10 Pertimbangan Dalam Memilih Laptop Sesuai Kebutuhanmu

Pertandingan Indonesia melawan Argentinya ini sangat dinanti–nanti oleh masyarakat. Pasalnya, dikubu Argentina sudah kita ketahui adanya sosok Lionel Messi, salah satu pemain sepak bola terhebat di dunia.

Kehebatan Messi dibuktikan dengan dirinya sebagai kapten mampu membawa timnya ke arah kemenangan piala dunia.

BACA JUGA:Jatuh di Semifinal, Chiristian Adinata Harus Puas di Semifinal Malaysia Masters 2023

Namun, walau begitu Lionel Messi mungkin tidak akan leluasa bertanding kali ini, sebab Indonesia juga membawa Line Up yang akan menjaga ketak pergerakan La Pulga. Berikut Line-up pemain Indonesia.

Edo Febriansyah – Marck Klok – Ricky Kambuaya – Rachmat Irianto – Reza Arya Pratama – Yacob Sayuri – Yance Sayuri – Syahrul Trisna – Andy Setyo – Dimas Drajat – Witan Sulaeman – Rizky Ridho – Dendy Sulistyawan – Ernando Ari – Fachruddin Aryanto - Stefand Lilipaly – Jordi Amat – Saddil Ramdani – Pratama Arhan – Asnawi Mangkualam – Sandy Walsh – Shayne Pattynama – Marselino Ferdinan – Ivar Jenner – Rafael Struick – Elkan Baggott

Sumber: