RESMI!! Anak Usaha BNI, Bank Mayora Akhirnya Mengganti Nama Baru

RESMI!! Anak Usaha BNI, Bank Mayora Akhirnya Mengganti Nama Baru

Bank Mayora-ist-

JEKTVNEWS.COM - Salah satu anak usaha BNI yakni PT Bank Mayora telah resmi berubah nama. Perubahan nama tersebut bukan tanpa sebab melainkan komitmen transformasi Bank digital dalam upaya menuju segmen pasar UMKM.

Sebenarnya BNI telah mengakuisisi PT Bank Mayora pada tahun 2021 silam yang kemudian bertransformasi menjadi bank digital dan sekarang telah berubah nama baru menjadi Hibank.

BACA JUGA:Manfaat Puasa Sebagai Program Diet

Transformasi ini bertujuan untuk menjadi penyedia finansial pada segmen UMKM atau usaha mikro, kecil dan menengah.

“Hibank akan kami dorong untuk meningkatkan kinerja di segmen umkm khususnya dalam upaya memberi kontribusi positif membangun negeri” kata Royke Tumilaar selaku Direktur Utama BNI, Jumat (26/5).

BACA JUGA:Konser Boyband BTS, 1000 Ribu Personel Gabungan Dikerahkan

Tidak butuh waktu lama pengangkatan manajemen baru telah usai dilaksanakan dan diharapkan bisa memperkuat struktur perusahaan.

Sementara itu, perubahan nama dan logo juga memiliki makna kekuatan dan pengalaman dalam persaingan industri keuangan dengan dukungan BNI Group. Memiliki visi menjadi bank digital umkm unggulan di indonesia.

BACA JUGA:Kembali Terjadi di Kelurahan Buluran Kenali, 2 Unit Sepeda Motor Beat Dini Hari Dicuri

“kami akan menyediakan solusi digital guna membantu umkm tumbuh lebih tinggi dan berkelanjutan” ujar Direktur Utama hibank Jenny Wiriyanto.

 

 

Sumber: