Konser Boyband BTS, 1000 Ribu Personel Gabungan Dikerahkan

Konser Boyband BTS, 1000 Ribu Personel Gabungan Dikerahkan

Konser Boyband BTS-ist-

JAKARTA, JEKTVNEWS.COM - Anggota Boyband BTS, Suga akan menggelar konser di Indonesia pada 26-27 Mei 2023. Perhelatan konser bertajuk 'Agust D Tour in JAKARTA' berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam mengatakan sebanyak 1.000 personel gabungan akan dikerahkan untuk pengamanan.

BACA JUGA:Kembali Terjadi di Kelurahan Buluran Kenali, 2 Unit Sepeda Motor Beat Dini Hari Dicuri

"Kami kerahkan 500 polisi, ada 500 personel lainnya itu merupakan gabungan dari stake holder lainnya yaitu Damkar, Satpol PP, Dishub," ujarnya, dikutip dari pmjnews, Jumat (26/5).

Dirinya menjelaskan, petugas gabungan yang diterjunkan akan disebar di beberapa titik, termasuk di dalam dan di luar venue selama konser berlangsung.

BACA JUGA:Malam Ini!! Band TIPE X Peringati HUT Kota Jambi ke 77 Tahun

"Kami pastikan pengamanan baik di dalam venue, sampai dengan luar venue sampai luar ICE BSD, sampai radius beberapa kilometer itu masih ada polisi," ungkapnya.

"Tujuannya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan konser berlangsung. Selama konser berlangsung sampai selesai," lanjutnya.

BACA JUGA:Buruan Daftar!! Garudafood Buka Lowongan Kerja Poisis Strategis untuk Lulusan D3/S1

Seala memastikan konser yang diminati generasi milenial ini akan berjalan aman. Menurut dia, polisi juga telah melakukan sterilisasi di lokasi area konser.

"Sudah, tadi pagi sudah di sterilisasi. Sterilisasi sudah kami lakukan," tutupnya.

Sumber: