Guna Kebaya Biru, Raline Shah Berjalan Anggun di Red Carpet Cannes Film Festival 2023

Guna Kebaya Biru, Raline Shah Berjalan Anggun di Red Carpet Cannes Film Festival 2023

Raline Shah-ist-

JEKTVNEWS.COM - Baru-baru ini aktris cantik Raline Shah jadi sorotan sosial media karena ikut menghadiri Cannes Film Festival 2023. Namun yang menjadi gagal fokus awak media adalah, Raline berjalan dengan anggun di red carpet Cannes Film dengan mengenakan kebaya bewarna biru.

Raline menyebutkan kebaya biru yang ia kenakan merupakan rancangan Cacal Baker dan Diaz Patria, Designer Maison Baaz Couture, sebuah lini fashion couture di Jakarta.

“Saya ingin memperkenalkan kecantikan kebaya Indonesia di Cannes Film Festival melalui tangan para desainer muda berbakat, Cacal Baker dan Diaz Patria untuk Maison Baaz Couture,” Kata Raline.

BACA JUGA: Cari Kerja Jadi Lebih Mudah, Job fair Buka lowongan Kerja di Tahun 2023

Kebaya biru itu semakin menawan dengan kain batik Palembang yang Raline ungkap merupakan koleksi dari ibunya. Tak hanya itu, Raline juga tampak mengenakan kalung mewah bermata safir biru yang ternyata adalah koleksi ternama Swiss, Chopard. Make up look Raline bergaya nude dengan rambut yang disanggul semakin menambah keanggunannya di depan kamera.

Melalui postingan di Instagram, Raline mengaku penampilannya dalam film Firebrand itu murni keinginannya sendiri. Raline ingin mengenakan kebaya agar budaya Indonesia diketahui fashionable di mata dunia.

BACA JUGA:Pakaian Adat Melayu Jambi: Mempersembahkan Keindahan Budaya dan Warisan Tradisional

Niat tersebut lalu ia wujudkan dengan mengenakan kebaya yang terinspirasi dari tokoh wayang Jawa tradisional bernama Dewi Citrawati. Seorang perempuan yang terkenal loyal, penyabar, gigih, lemah lembut, dan amat cantik.

Sumber: