Man City VS Ac Milan Mendatang, Madrid Hari Ini Babak Belur 4-0

Man City VS Ac Milan Mendatang, Madrid Hari Ini Babak Belur 4-0

Manchester City-Bolanet-

JEKTVNEWS.COM - Pada laga kedua Final Champion Manchester City pukul habis Real Madrid dengan hasil akhir skor pertandingan 4-0.

Pertandingan ini berlangsung di Etihas Stadium pada hari ini Kamis 18 Mei 2023. Pada Leg pertama yang terjadi di Santiago Bernarbeu kedua tim bermain dengan imbang dan berhasil mencetak masing – masing satu gol yang hari itu selesai dengan seri.

Melalui 4 gol yamg dicetak oleh Akanji, Julian Alvarez dan Bernando Silva yang berhasil memebobol gawang Real Madrid sebanyak 2 kali, Manchester City resmi lolos dan akan kembali berlaga di babak final dengan Agregat 5-1 melawan Inter milan yang berhasil maju ke final dengan agrerat 3-0.

Agrerat merupakan akumulasi dari dua pertandingan home dan way, tim yamg berhak maju ke babab berikutnya adalah tim yang lebih banyak menghasilkan gol.

BACA JUGA:6 Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Gol pertama yang dicetak oleh Bernando Silva berhasil tembus pada menit ke23 yang mana umpanya diberikan oleh Kevin De Bruyenne melalui tendangan dari jarak dekat yang berhasil dimanfaatkan oleh Bernando dan mambawa Man City unggul 1-0 di awal.

Tidak lama kemudian pada menit ke-37 Man City kembali membobol gawang Real Madrid. Pertandingan yang berjalan tidak begitu lama itu memang menampilkan dengan jelas bagaimana Real Madrid sangat kewalahan bahkan tidak berhasil memginjakkan kaki dalam kotak pinalti Man Ciry dalam kurun waktu yang cukup lama selama pertandingan.

BACA JUGA:Sejarah Misi Pesawat Catalina RI 005 dalam Mempertahankan Kemerdekaan RI di Jambi

Gol Ketiga dan Keempat Man City berhasil dilakukan pada menit ke-73 dan pada waktu Injury Time. Manual Akanji berhasil menyudul dengan sempurna tembakan dari De Bruyene yang berhasil masuk ke dalam gawang lawan. Kemudian Julain Alvarez menjadi penutup kemenangan Man City dengan skor akhir 4-0 sampai berkahirnya pertandingan. Berikut nama – nama pemian tim Man City dan Real Madrid.

Manchester City Ederson; Manuel Akanji, Ruben Dias, Kyle Walker; Rodri, John Stones; Jack Grealish, Ilkay Guendogan (Riyad Mahrez 79'), Kevin De Bruyne (Phil Foden 84'), Bernardo Silva; Erling Haaland (Julian Alvarez 89').

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Tunda Selama 6 Bulan Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang

Real Madrid:Thibaut Courtois; Eduardo Camavinga (Aurelien Tchouameni 80'), David Alaba, Eder Militao, Dani Carvajal (Luvas Vazquez 80'); Luka Modric (Antonio Rudiger 63'), Toni Kroos (Marco Asensio 70'), Federico Valverde; Vinicius Junior, Karim Benzema, Rodrygo (Dani Ceballos 80')

Sumber: