Jungkook BTS Diancam Dibunuh Oleh Fans Fanatik, Army Trendingkan Tagar #ProtectJungkook di Twitter

Jungkook BTS Diancam Dibunuh Oleh Fans Fanatik, Army Trendingkan Tagar #ProtectJungkook di Twitter

Jungkook BTS-Bighit Music-

KOREA,JEKTVNEWS.COM - Baru baru ini kabar tidak baik datang dari salah satu member BTS yaitu Jungkook, ia mendapatkan ancaman pembunuhan dari orang yang tidak dikenal.

Sampai saat ini belum diketahui siapa sosok orang tersebut, bahkan identitasnya belum bisa diungkap karena dia menggunakan identitas palsu di sosial medianya.

Sebelumnya diketahui fans fanatik tersebut adalah orang yang sama saat Jungkook BTS menerima paket makanan dari pengirim misterius di rumahnya.

BACA JUGA:Puji Kota Jambi, Presiden Jokowi Senang Dengar Inflasi di Kota Jambi Turun

Dilansir dari Weverse, Jungkook BTS mengatakan bahwa dirinya tidak akan memakan paket  makanan tersebut, dan meminta kepada siapapun untuk tidak melakukan hal seperti itu lagi.

Bahkan Jungkook sendiri memberi peringatan kepada orang yang mengirimkannya paket makanan itu, dan jika hal itu terulang lagi maka dia akan mengambil tindakan tegas dan mencari identitas orang tersebut.

Mungkin karena pernyataan dari Jungkook seperti itu, oknum tersebut malah tidak rela dan semakin nekat dengan memberikan ancaman pembunuhan terhadap artis HYBE label itu.

BACA JUGA:Breaking News!!, Presiden Jokowi Sudah di Jambi Guna Pesawat Presidenan

Dikutip dari Instagram @chu02859, dia mengatakan bahwa dirinya akan segera membunuh Jungkook BTS.

Sekaligus mengposting foto yang menunjukkan sebuah pisau dengan keterangan "aku akan membunuh Jungkook, tunggu saja".

Bahkan dia juga menyampaikan akan menyebarkan identitas Jungkook BTS termasuk lokasi rumah idol tersebut, dan akan mengabari penggemar Jungkook jika dia telah membunuh idol tersebut.

BACA JUGA:Ternyata 5 Jus Ini Baik Untuk Kesehatan Mata, No 1 Sudah Tidak Diragukan Lagi

Para penggemar pun takut dan prihatin akan ancaman tersebut dan meramaikan seluruh media sosial dengan dengan  tagar di Twitter #PROTECTJUNGKOOK.

Tak hanya itu, penggemar juga mengirimkan pesan email kepada agensi Big Hit Entertainment dan HYBE label selaku  perusahaan yang menaungi Jungkook BTS untuk segera melakukan tindakan legal.

Sumber: