Skor 3-2 Lawan Vietnam, Indonesia Berhasil Lolos Final Melalui Pertandingan Panas!

Skor 3-2 Lawan Vietnam, Indonesia Berhasil Lolos Final Melalui Pertandingan Panas!

Pemain Indonesia Usai Cetak Gol ke gawang Vietnam-Bolanet-

JEKTVNEWS.COMIndonesia kembali memenangkan pertandingan sepak bola di SEA Games 2023 melawan Vietnam dengan skor akhir pertandingan 3-2, pertandingan ini dilakukan pada hari Sabtu, (13/5).

Pada saat jalannya pertandingan alot dan menegangkan bahkan beberapa kali gawang Indonesia terancam di bobol tim lawan.

Pertandingan berjalan dengan cukup sulit, hal ini sebab karena tim nasional Indonesia kewalahan melawan Vietnam, belum lagi Indonesia harus memainkan pertandingan dengan 10 Pemain tersisa, akibat salah satu pemain yakni, Arhan mendapatkan kartu merah.

BACA JUGA:WASPADA! Ancaman Kemarau Panjang El-nino Landa Indonesia, Pemerintah Minta Langkah Antisipasi

Ernandi Ari, Kiper Tim Nasional Indoensia kebobolan satu gol yang akhirnya menjadi porelahan poin pertama bagi Vietnam, kemudian Indonesia sempat unggul 2-1, namun harus kembali seri, sebab gol bunuh diri yang dilakukan Bagas, ia berusaha melempar bola sejauh mungkin yang mana hasil perhitungannya meleset memasuki gawang sendiri dan tidak sempat ditahan oleh Ernando Ari.

Selama permainan berlangsung, Indra Sjafri meminta pemain Indonesia untuk bertanding dengan lebih tenang dan pikiran jernih agar dapat memperhitungkan strategi dan trik yang mumpuni untuk mengalahkan Vietnam.

BACA JUGA:WOW! Ternyata Ada Jurusan Nuklir di Indonesia, Ini Faktanya

Walau sempat memanas beberapa saat, Indonesia berhasil kembali mencetak satu gol yang membuat Indonesia unggul dengan skor 3-2 Dari Vitenam dan sampai akhir pertandingan baik Indonesia maupun Vietnam tidak ada yang kembali mencetak gol. Gol kemenangan ini ditorehkan oleh Taufani Muslihuddin pada sesi Injury Time.

Dengan ini, Indonesia akan kembali berlaga di babak final SEA Games 2023 pada tanggal 16 Mei 2023 berlokasi di National Olympyc Stadium,

BACA JUGA:Rebut Beasiswa Total Rp 120 Juta, Sinsen Gelar AHM Best Student 2023

Nantinya, lawan Indonesia sendiri akan ditentukan setelah hasil pertandingan Thailand vs Myanmar. Perolehan Indoensia, diharapkan dapat mewujudkan Visi membawa mendali emas kepada Indonesia, dan menjadikan langkah Indonesia lebih dekat sebagai negara yang masuk kedalam tiga jajaran kemenangan.

Sumber: