DPW PPP Provinsi Jambi Resmi Daftarkan 55 Bakal Caleg ke KPU

DPW PPP Provinsi Jambi Resmi Daftarkan 55 Bakal Caleg ke KPU

DPW PPP daftarkan bakal caleg ke KPU Provinsi Jambi-Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan DPW PPP Provinsi JAMBI melakukan pengajuan Pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi JAMBI ke KPU Provinsi JAMBI, Jumat (12/5).

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Muhamad Fadhil Arief secara langsung menyerahkan berkas pengajuan dan pendaftaran untuk 55 orang Bakal Calegnya yang akan mengikuti kontestasi pemilu legislatif 2024 yang akan datang.

Dalam penyerahan dua dokumen tersebut Fadhil Arif didampingi Sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi Adril El Fani dan Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Kamaludin Havis, Ditemani kader dan simpatisan PPP.

BACA JUGA:Luar Biasa! 5 Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan Tubuh, No 4 Bisa untuk Jerawat

Selama proses pemeriksaan berkas Bacaleg PPP, KPU Provinsi Jambi menyatakan secara umum lengkap dan diterima.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief mengucapkan terimakasih kepada KPU yang sudah menerima dan DPW PPP juga telah berusaha mengikuti segala peraturan dalam proses pencalonan bacaleg ini.

Fadhil mengatakan di hari Jumat yang baik ini merupakan pertanda baik bagi PPP  dalam rangka meningkatkan perolehan sehingga lebih banyak lagi, serta bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di provinsi Jambi.

BACA JUGA:Hati-Hati! Prakiraan Cuaca di Jambi Tanggal 13 Mei, Pagi Ini Sebagian Wilayah Jambi Didominasi Kabut

DPW PPP Provinsi Jambi mendaftarkan 100 persen kuota sebanyak 55 orang dari 6 Dapil. Lebih lanjut kata Bupati Batanghari ini, Bacaleg yang didaftarkan ke KPU Provinsi Jambi banyak wajah baru, terutama kader-kader yang baru bergabung ke PPP.

Sumber: