Usai Curi Scoopy, Tiga Budak Jambi Ditangkap Tengah Nunggu Cewek Open BO di Hotel Ini

Usai Curi Scoopy, Tiga Budak Jambi Ditangkap Tengah Nunggu Cewek Open BO di Hotel Ini

Ini wajah-wajah pelaku pencurian sepeda motor Scoopy yang ditangkap saat menunggu cewek open BO di salah satu hotel Kota Jambi-Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Budak Jambi ini kelakuannya benar-benar bikin geleng kepala. Tak hanya kompak mencuri motor Scoopy tapi jaga kompak foya-foya open BO. 

Open BO adalah istilah yang sering digunakan untuk praktik prostitusi, memesan cewek melalui online.

Tiga budak Jambi itu adalah Peri Yaldi (25) warga Lebak Bandung, Putra Wijaya (18) warga Lorong Kodim dan Apridan (33) warga Lebak Bandung, Kota Jambi.

Beruntung tim Satreskrim Polsek Jambi Selatan berhasil membekuk mereka di Hotel Take Guest di depan Asrama PM. 

Panit Reskrim Polsek Jambi Selatan, IPDA Yudha Rengga dikutip dari www.jambiekspres.co.id mengatakan, kejadian pencurian terjadi pada tengah malam pukul 22:45 WIB pada Jumat 24 Februari 2023 lalu.

"Pada saat itu korban, Ryzka Dayanty (25), memarkirkan sepeda motornya di parkiran hotel Mj's dalam keadaan terkunci stang dan kunci remot tertinggal di sepeda motor," ujarnya, Senin (8/5).

Hotel Mj's berada di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi

Kemudian, kata Yudha, sekira pukul 10.00 WIB pagi pada keesokan harinya, korban melihat bahwa sepeda motornya sudah tidak ada di tempat semula.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian berkisar Rp 22 juta dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jambi Selatan untuk ditindaklanjuti.

Kemudian tim macan Polsek Jambi Selatan mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di hotel Take Guest di depan Asrama PM.

Ketiga pelaku tersebut diamankan pada Minggu (7/5) saat menunggu cewek bookingan open BO datang menemui mereka di hotel yang sudah dipesan.

"Para pelaku diamankan saat sedang open BO (Booking Out)," ungkap Yudha.

Tim selanjutnya langsung mengamankan para pelaku beserta barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Scoopy Prestige warna putih ke Polsek Jambi Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (raf/je)

Sumber: