Tampil Dengan Penampilan Baru, Wonyoung ramai Mendapat Sanjungan

Tampil Dengan Penampilan Baru, Wonyoung ramai Mendapat Sanjungan

Wonyoung-kpopchart.net-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Jang Won Young IVE Membagikan Beberapa Potret Barunya Melalui Akun Instagram Pribadinya Dengan Penampilan Yang Jauh Berbeda Dari Biasanya Sontak Langsung Disanjung Ramai.

Jang Won Young IVE kembali membuat heboh karena unggahan barunya di Instagram. Ia menunjukkan beberapa potret yang Instagramable hari ini, Rabu, 3 Mei.

BACA JUGA:Kasus Covid 19 Kembali Mencuat, Ini kata Kemenkes

Dilansir dari laman Wowkeren, Wonyoung tampil dengan gaya yang cukup berbeda dibandingkan biasanya pada unggahan tersebut. Ia memberikan kesan lebih dewasa dengan mengenakan tank top abu-abu di balik mini dress pas badan warna hitam.

Idol cantik kelahiran tahun 2004 itu sebenarnya cukup berani tampil dengan model gaun yang ia pakai. Pasalnya, gaun tersebut memiliki bagian dada rendah serta pinggang terbuka. Namun, Wonyoung yang memakai tank top abu-abu sebagai inner membuatnya lebih sopan dan manis sesuai usianya yang masih belasan tahun.

Wonyoung menyempurnakan gayanya dengan sneakers hitam legam. Ia menambahkan kaos kaki hitam selutut dengan model tali yang manis. Mantan anggota IZ*ONE itu juga terlihat berbeda dengan gaya rambut yang ia pakai pada potret tersebut. Rambut panjangnya dibuat menjadi keriting.

BACA JUGA:Menghandiri Met Gala 2023, Jennie Buat Bangga korea

"This sunny vibe????????✨," ucap Wonyoung di caption. Ia seakan menyinggung mengenai cuaca cerah di Korea mengingat sudah hampir memasuki musim panas.

Para penggemar dibuat heboh bukan main dengan penampilan baru Wonyoung di unggahan tersebut. Tidak sedikit yang heran karena pelantun "After Like" tersebut semakin cantik seiring bertambahnya hari. Wonyoung juga dibilang tampak seksi di penampilan barunya.

"Jang wonyoung benar-benar lahir sebagai model???? kakinya sangat panjang dan dia sangat cantik," sanjung salah seorang penggemar. "Cantik banget wony ❤️❤️," ungkap lainnya. "Astaga? Dia terlihat sangat seksi, setidaknya izinkan aku untuk bernapas," beber lainnya. "CANTIK BANGET????????," timpal lainnya.

BACA JUGA:3 Mei Peringatan Hari Pers Sedunia: Inilah Sejarahnya

"Kamu cahaya matahariku!!" seru lainnya. "Kenapa kamu sangat cantik? Kamu benar-benar wanita paling cantik yang pernah ada ????," ucap lainnya. "Kami yang paling cantik dan cahayamu paling terang," sahut lainnya. (Annisa)

Sumber: