Di Kota Jambi, Presiden Jokowi Direncanakan Tinjau Pasar Kebun Handil dan Pasar Rakyat Talang Banjar

Di Kota Jambi, Presiden Jokowi Direncanakan Tinjau Pasar Kebun Handil dan Pasar Rakyat Talang Banjar

Gubernur Jambi Al Haris Tinjau Lokasi Pasar di Kota Jambi dalam Persiapan Kedatangan Presiden Jokowi-Jektvnews-

Jektvnews - Dalam persiapan menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Jambi guna melakukan kunjungan kerja di Provinsi Jambi, Gubernur Jambi Al Haris melakukan pemantauan disejumlah tempat di Jambi.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan, sebelum Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Jambi, Dirinya dan sejumlah pegawai Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kota Jambi meninjau sejumlah persiapan.

“Kita meninjau lokasi pasar yang akan dikunjungi Presiden RI,” katanya, Senin (1/5).

BACA JUGA:Peringatan May Day 2023 di Jambi, Buruh Jambi Tolak UU Cipta Kerja

Nantinya, Presiden Jokowi akan melakukan Kunjungan kerja (Kuker) disejumlah wilayah di Jambi. Untuk di Kota Jambi, Presiden Jokowi dijadwalkan tinjau Pasar Kebun Handil dan Pasar Rakyat Talang Banjar yang menjadi satu diantara agenda yang akan dikunjungi Presiden Jokowi di Jambi.

“Kita tinggal menunggu waktunya antara 2 dan 3 Mei 2023,” ujarnya.

Adapun, tinjau Gubernur Jambi, guna memastikan para pedagang tidak meninggalkan lapak dagangannya saat Presiden Jokowi tiba di lokasi.

BACA JUGA:Hujan Deras di Kota Jambi, 95 Rumah di Kenali Asam, Kota Jambi Terendam Banjir

“Pak Presiden datang mungkin siang atau sore. Jadi kita ingin persiapan maksimal semuanya. Pasar bersih pedagangnya juga ada, sehingga Pak Presiden bisa berinteraksi dengan masyarakat dengan pedagang semuanya,” tutupnya.

Sumber: