Libur Lebaran Tiba, Jambi Paradise Jadi Salah Satu Objek Wisata Keren Tahun 2023

Libur Lebaran Tiba, Jambi Paradise Jadi Salah Satu Objek Wisata Keren Tahun 2023

Jambi Paradise-Dolanyok.com-

Kota Jambi - Jektvnews - Objek Wisata Jambi Paradise menjadi salah satu lokasi yang direkomendasi untuk para pengunjung yang berlibur ke wilayah Jambi.

Destinasi Jambi Paradise ini sangat menyajikan sejumlah wahana wisata yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga dan sanak keluarga yang mudik ke wilayah Jambi.

Objek wisata Jambi Paradise ini berada di daerah Talang Belido, Lorong Mekar Jaya Kebon IX, Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Siap Digunakan, Jalan Tol Sumatera Bisa Dilalui Para Pemudik Lebaran Idul Fitri 2023

Bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu libur lebarannya di sini, kalian bisa mendatangi objek wisata ini mulai dari pukul 09.00 wib hingga 22.00 wib.

Mengenai tarif masuk Jambi Paradise, untuk hari biasa sebesar 20.000 rupiah, semenjtara jika dihari libur nasional harga tiketnya menjadi 30.000 rupiah per orang.

Di Jambi Paradise pada saat memasuki areanya langsung disambut dengan lorong besi raksasa sepanjang 30 meter. Di bagian luar lorong berhias tanaman rambat asli yang cukup banyak. Kemudian, pada bagian atapnya terpasang daun rambat imitasi yang berwarna oranye.

BACA JUGA:Cek Titik Lokasi Pemantauan Hilal di Indonesia, Jambi di Gedung Mahligai 9 Bank Jambi

Masih pada bagian atas, terdapat beberapa papan tulisan landmark Jambi Paradise yang tergantung di sela-sela daun rambat.

Lalu, pada sisi kanan dan kirinya terletak beberapa pot tanaman hias dan beberapa ornamen ayam kate.

Seluruh hiasan tersebut menambah daya tarik taman rekreasi ini. Pengunjung bisa mengambil foto di sepanjang lorong ini, terutama di bagian bawah papan landmark.

Jambi Paradise sendiri menyajikan sejumlah objek permain di dalamnya diantaranya, Labirin, motor ATV, balon air, sepeda, flying fox, jembatan gantung dan wahana lainnya yang tidak kalah menarik.

BACA JUGA:Penetapan 1 Syawal, Kemenag RI Gelar Sidang Isbat Besok

Kemudian, tempat wisata ini dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas seperti gazebo, musholla, toilet dan foodcourt.

Sumber: