Karina Aespa Rayakan Ulang Tahun Yang Ke 23 Tahun

Karina Aespa Rayakan Ulang Tahun Yang Ke 23 Tahun

karina aespa-yoursay suara-

jektvnews.com Idol korea karina Aespa yang dikenal dengan visualnya yang cantik dan bagai tidak nyata ini menginjak usia ke-23 tahun pada hari ini 11 april.

Bahkan Karina Aespa sendiri sering disebut cantik bagaikan AI karena visualnya yang benar-benar tidak nyata. Adapun melalui media sosial Instagram resmi dari Aespa mengunggah foto-foto Karina dengan caption untuknya yang berulang tahun.

BACA JUGA:Coldplay Rencana Konser di Indonesia, Warganet Nabung Beli Tiket

“Ini Hari Jimin!!!!! Aku harap kamu mempunyai hari yang luar biasa hari ini aku harap aku malaikat pelindung 11 April. Terima kasih telah memberikanku banyak sekali cinta di tahun ini dan terima kasih kepada semua acara yang indah. Aku akan mengembalikannya kembali dengan cinta. Selamat ulang tahun untuk kalian semua yang berulang tahun tanggal 11 April hari ini!,” tulis @aespa_official

Karina merupakan nama panggungnya sedangkan nama aslinya adalah Yu Ji Min. Sehingga tidak heran jika pada hari ulang tahunnya ini ia menggunakan nama aslinya untuk menjadikannya hari ini sebagai harinya yang spesial.

Yu Ji Min atau Karina merupakan kelahiran 11 April 2000 di Bundang-gu, Seongnam-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Ia merupakan seorang idol asuhan SM Entertainment yang mempunyai tinggi badan 167,8 cm dengan berat badan 45 kg.

BACA JUGA:Satu Prajurit Gugur Saat Baku Tembak dengan KKB

Karina juga tergabung dalam girl grup bernama Aespa yang terdiri dari empat personel lain yaitu Ningning, Giselle, dan Winter. Sebelum bergabung dengan Aespa, Karina juga sempat muncul dalam sejumlah musik video dan acara bersama artis satu agensinya.

Beberapa Fakta Menarik Karina Aespa

1.Kecantikan Karina Aespa memang sudah terkenal sebelum ia menjadi idol karena sebelumnya ia dikenal sebagai seorang Ulzzang yaitu istilah yang terkenal di Korea Selatan yang dikenal mempunyai wajah terbaik.

2.Karina sempat muncul dalam musik video Taemin berjudul “Want” dan bahkan sempat menari dengannya dalam acara musik.

3.Ia juga bahkan pernah muncul bersama salah satu personel EXO yaitu Kai dalam sebuah kolaborasi showcase virtual antara Hyundai Motor dan SM Entertainment.

BACA JUGA:Resep Mudah Cookies Choco Chip Untuk Lebaran

4.Karina juga pernah melakukan dance cover dengan temannya dalam acara sekolah dengan lagu Blackpink ‘Boombayah’ dan HyunA ‘Bubble Pop’.

Sumber: