Coldplay Rencana Konser di Indonesia, Warganet Nabung Beli Tiket

Coldplay Rencana Konser di Indonesia, Warganet Nabung Beli Tiket

coldplay-cnnindonesia-

jektvnews.com  Beberapa waktu lalu diisukan bahwa band asal Inggris Coldplay akan konser di indonesia. 

Isu ini bermula ketika seorang pengguna Twitter @AdibHidayat mengatakan akan ada band besar mampir ke Indonesia pada akhir tahun ini.

Pengguna tersebut tak menyebut nama band itu, namun banyak netizen yang menduga band itu adalah Coldplay. "Band besar yang tengah tur dunia itu akan mampir juga ke Jakarta akhir tahun ini," tulisnya di Twitter.

BACA JUGA:Ketua DPD Demokrat Kota Jambi RR Nully Kurniasih Kawuri Siap Maju Pilwako 2024

Dilansir dari laman Liputan6, Sejumlah bocoran dan petunjuk tentang kebenaran konser Coldplay di Indonesia digaungkan oleh banyak pihak. Misalnya akun Instagram @seasia.co mengunggah Instagram Reels dengan caption, "See u this year in SEA, @coldplay".

Cuplikan video yang berisi momen-momen konser Coldplay dengan latar lagu 'A Sky Full of Stars' dengan tulisan Asia Tenggara, siap-siap ya' pun membuat penggemar Chris Martin cs begitu antusias, terutama para penggemar yang berharap agar Coldplay mau manggung di Indonesia.

Sebelumnya, akun Instagram @warnermusicid juga mengunggah video dengan caption, "Bang bing bung yok kita nabung." Hal ini menguatkan rumor bahwa konser Coldplay di Indonesia kemungkinan besar adalah betulan.

Akun Twitter fans Coldplay di Indonesia @IDWantsColdplay terus menyajikan petunjuk yang diunggah oleh berbagai akun terkait kemungkinan konser Coldplay di Indonesia.

BACA JUGA:PNS Inspektorat Kota Jambi Temui DPRD Kota Jambi, Bahas Kisruh Internal

Meski begitu akun ini juga mengajak para penggemar Coldplay di Tanah Air untuk memastikan rumor ini dengan terus menunggu Coldplay mengumumkan secara resmi jadwal tour mereka.

Mengenai Coldplay yang diisukan akan menggelar konser di Indonesia, membuat warganet di Tanah Air begitu bersemangat dan tidak sabar.

Bahkan ada pula yang sampai memperhitungkan kemungkinan harga tiket konser band yang eksis sejak 1997 ini yang diperkirakan mencapai jutaan rupiah. 

Untuk itu, banyak dari warganet yang mengaku bersiap-siap menabung, jika benar sang idola akan menginjakkan kaki di Indonesia.

Komentar kocak warganet akan rumor konser Coldplay Indonesia pun memenuhi Twitter sejak dua hari belakangan. Termasuk di antaranya warganet yang memilih untuk mengalokasikan uang THR bagi para keponakan mereka, untuk membeli tiket konser Coldplay.

Sumber: