Persoalan Kisruh PNS Inspektorat Kota Jambi, Sekda A Ridwan : Intinya Kita Fasilitasi dan Carikan Solusi

Persoalan Kisruh PNS Inspektorat Kota Jambi, Sekda A Ridwan : Intinya Kita Fasilitasi dan Carikan Solusi

Sekda Kota Jambi A Ridwan di Gedung DPRD Kota Jambi-Jektvnews-

Jektvnews - Juru bicara PNS Inspektorat Kota Jambi, M Alkapi mengatakan bahwa, kedatangan mereka yang kesekian kalinya di gedung DPRD Kota Jambi.

“Hari ini kami diundang oleh Komisi 1 untuk membahas dan menyelesaikan persoalan, kekisruhan yang terjadi di Inspektorat Kota Jambi," kata M Alkapi, digedung DPRD Kota Jambi, Senin (10/4).

BACA JUGA:PNS Inspektorat Kota Jambi Temui DPRD Kota Jambi, Bahas Kisruh Internal

"Mungkin sudah pernah mendengar tentang adanya kekisruhan yang terjadi di dalam Inspektorat kota Jambi," lanjutnya.

Dirinya menjelaskan bahwa, lewat forum ini mereka berharap bisa menyampaikan persoalan-persoalan yang terjadi di internal mereka kepada Komisi 1 DPRD Kota Jambi.

BACA JUGA:Pembalap Binaan Astra Honda Raih Podium Tertinggi TTC Buriram

“Dan kami berharap semoga ke depannya Inspektorat Kota Jambi lebih baik lagi," tutupnya.

Sementara itu, Sekda Kota Jambi, A Ridwan menyampaikan bahwa, persoalan ini bukan kisruh, akan tetapi kemungkinan ada ketidakpuasan di organisasi Inpektorat.

"Intinya kita fasilitasi, dan carikan solusi. Kita sudah ketemu komisi 1. Tapi kita ada regulasi yang harus dipatuhi, tidak semua keinginan bisa kita akomodir," ujarnya.

BACA JUGA:5 Ide Desain Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

"Saya selaku pembina pegawai punya hak untuk meluruskan, memfasilitasi keadaan ini, supaya jangan berlarut-larut. Setelah dari Komisi I ini, kita akan ke Inspektorat, akan kita tuangkan secara tertulis,"lanjutnya.

"Jadi kesepakatan dan pentaatan bersama. Sebab aturan pegawai ini ada tahapan. Ada pembinaan, pengawasan. Karena di dalam satu organisasi itu, tidak ada punya kemampuan yang sama, ada kelebihan dan kekurangan," tandasnya.

Sumber: