Soal Angkutan Batu Bara, Tokoh Masyarakat Kabupaten Batanghari Harapkan Adanya Solusi

Soal Angkutan Batu Bara, Tokoh Masyarakat Kabupaten Batanghari Harapkan Adanya Solusi

Tokoh Masyarakat Kab. Batanghari Sugito Indarto-Jektvnews-

jektvnews.com - Kemacetan yang terjadi di jalan lintas Kabupaten Batanghari di sebabkan sejumlah angkutan batu bara yang beraktivitas saat ini.

Hal ini mendapat sorotan dari sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Batanghari.

Salah satunya  Ketua Paguyuban Kalimosodo Sugito Indarto,. Dirinya berharap aktifitas tersebut dapat di tertibkan dan dicarikan solusi.

BACA JUGA:Mengenal Secara Singkat Sejarah Bahasa Jawa

Dirinya yang juga merupakan Laskar Anti Korupsi Kabupaten Batanghari sangat mengapresiasi aparat pemerintah khususnya kinerja pihak keamanan TNI/POLRI dalam membantu pemerintah terkait aktifitas penertiban angkutan batubara di wilayah Kabupaten Batanghari.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam aktifitas penertiban armada  angkutan batu bara dan bisa menemukan solusi pembangunan perekonomian yang sehat dan sejahtera untuk kabupaten batanghari sesuai aturan yang sudah di terapkan," ujarnya, Kamis (31/3).

BACA JUGA:Soal Tarif PDAM, Waka DPRD Kota Jambi M.A. Fauzi : Jangan Dulu Sekarang

Dirinya menambahkan kepada tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Batanghari untuk  dapat mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya penertiban mobilitas angkutan batu bara.

“Selalu bersinergi dalam mendukung kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah khususnya terkait angkutan batubara,” tutup Ketua Kalimosod Batanghari.

Sumber: