DPW PKS Gelar Kegiatan Ifthror Jama'i

DPW PKS Gelar Kegiatan Ifthror Jama'i

Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Heru Kustanto-Humas PKS-

jektvnews.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar kegiatan Ifthror Jama'i atau buka bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula DPW PKS Provinsi Jambi, Minggu (2/4).

Acara ini dihadiri langsung ketua DPW PKS Jambi, Heru Kustanto, segenap Badan Pengurus Harian DPW PKS Jambi, Bidang-bidang serta warga sekitar.

"Sudah cukup lama kami berada di lingkungan ini dan kami sangat berbahagia bisa bertemu dengan masyarakat sekitar. Ini bulan baik bagi kita dan kami selaku pengurus dan beberapa anggota yang tinggal di sini mohon maaf jika ada hal yang tidak berkenan, semoga saling memaafkan," kata Heru.

Heru mengatakan bahwa, PKS hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan dan memberikan bantuan kepada masyarakat. Dirinya menyebut bahwa PKS akan membawa aspirasi ataupun keinginan dari masyarakat.

Selain itu, Di momen ramadan ini, Heru menyampaikan PKS lakukan sejumlah kegiatan program kajian dan juga beberapa kegiatan sosial yang berkaitan dengan masyarakat.

"Mohon doanya agar PKS senantiasa bersama rakyat, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat karena kita berperan untuk memantau kebijakan pemerintah baik di provinsi maupun daerah agar berpihak kepada masyarakat," pungkasnya

Sumber: