Mantan Menpora RI Zainudin Amali Kembali Pegang Jabatan Baru, Ini Jabatan Terbarunya

Mantan Menpora RI Zainudin Amali Kembali Pegang Jabatan Baru, Ini Jabatan Terbarunya

Jektvnews.com - Setelah resmi tidak menjabat sebagai Menpora RI Zainudin Amali kembali ditunjuk menjabat sebagai Komisaris PT Bank Mandiri.

Keputusan itu diambil berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2023 pada Selasa (14/3). Dalam rapat itu, diputuskan perubahan susunan direksi dan komisaris.

Dalam pertemuan itu, Zainudin Amali resmi ditunjuk sebagai Komisaris. Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan yakin jika Amali bisa memberikan kontribusi positif bagi bank pelat merah tersebut.

"Keputusan ini akan menjadikan seluruh jajaran direksi dan komisaris semakin solid untuk memastikan bahwa Bank Mandiri dapat terus tumbuh dan berkembang serta memberikan kontribusi positif kepada pemulihan ekonomi nasional,” kata Darmawan, Rabu (15/3).

Diketahui, sejak Senin (13/3) Zainudin Amali sudah tidak menjabat lagi sebagai Menpora usai mengundurkan diri. Dirinya mengatakan ingin lebih fokus mengurus sepak bola.

"Karena sesuai dengan apa yang disampaikan ke presiden, saya akan konsentrasi dan fokus urus PSSI bersama pak Erick Thohir dan teman-teman pengurus lainnya," kata Amali, Senin (13/3).

Sumber: