Cinta Kuya Alami Kecelakaan, Uya Kuya Sebut Anaknya Sempat Alami Trauma

Cinta Kuya Alami Kecelakaan, Uya Kuya Sebut Anaknya Sempat Alami Trauma

jektvnews.com- Cinta Rahmania Putri atau yang akrab disapa Cinta Kuya yang merupakan anak dari Artis Uya Kuya, dikabarkan mengalami kecelakan mobil di Negara Amerika Serikat.

Pada saat Cinta Uya mengendarai mobil dirinya ditabrak dari belakang, tepat di belakang stirnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, mobil yang dikendarai Cinta mengalami kerusakan parah hingga tidak bisa digunakan kembali. Kabarnya penabrak mobil Cinta mau ganti rugi berupa uang.

"Mobilnya sudah enggak bisa dibetulin, total lost, digantinya sama uang," kata Uya Kuya, Selasa (14/3).

Uya mengungkapkan  kondisi putrinya pasca kecelakaan. Dia mengatakan Cinta Uya kini harus rutin menjalani terapi ke dokter 3 kali dalam sepekan. Pengobatan putrinya sudah berlangsung selama 2 bulan.

"Mobilnya dia (Cinta Kuya) ditabrak. Harus ke dokter seminggu 3 kali, sudah 2 bulan. Maret tengah ini mau MRI lagi," kata Uya Kuya. 

Cinta sempat mengalamai trauma usai kecelakan mobil. Bahkan selama satu bulan penuh, Cinta selalu menggunakan uber jika berpergian.

Kini kondisi Cinta Kuya sudah membaik. Cinta mulai memberanikan diri untuk kembali mengemudi walau terkadang masih ditemani oleh Uya Kuya. Cinta juga disebut membeli mobil bekas di Amerika.

"Sudah mulai mengemudi kemarin, tapi masih gue temenin. Kemarin abis tabrakan Cinta enggak berani nyetir mobil selama sebulan, kemana-mana juga selalu pakai uber karena emang mobilnya sudah enggak ada," tandasnya.

Sumber: