Kerinduan Fajar Alfian, temani Hendra Setiawan yang Comeback ke PBSI Jelang All England

Kerinduan Fajar Alfian, temani Hendra Setiawan yang Comeback ke PBSI Jelang All England

Jektvnews.com - Fajar Alfian mengabadikan momen dirinya bersama Hendra Setiawan yang comeback latihan di pelatnas PBSI jelang All England 2023.

Melalui instagram story-nya pada Senin (27/2) Fajar Alfian mengunggah potret kebahagiannya menyambut kedatangan Hendra Setiawan di PBSI.

“Bestie back to work,” tulis Fajar Alfian sembari menyematkan emoticon menangis di antara foto Hendra Setiawan duduk di pinggir lapangan, dilansir dari instastorynya, Senin (27/2)

Meski sering mengumbar kebersamaan, namun Hendra Setiawan dan Fajar Alfian sudah dipisahkan jarak sejak akhir Januari 2023 lalu.

Diketahui Hendra Setiawan dan partnernya, Mohammad Ahsan, menyambangi Tiongkok, sejak awal Februari 2023, untuk agenda dengan sponsornya, Victor, dan mengikuti China Badminton Super League.

Untuk itulah, jelang All England 2023 pada 14-19 Maret mendatang, Hendra Setiawan yang berstatus sebagai sparring partner pemain pelatnas, menyambangi PBSI untuk persiapan.

Sudah kangen berat, sangat wajar jika Fajar Alfian langsung menyambut kedatangan Hendra Setiawan dengan semringah disertau tangisan haru.

Hal yang tak pelak membuat aksi persahabatan dua pebulutangkis ganda putra Indonesia itu kembali jadi sorotan badminton lovers Indonesia. (ASF)

 

Sumber: