International Friendly Match, Persatuan Sepakbola Fiji Meminta Maaf Kepada Indonesia

International Friendly Match, Persatuan Sepakbola Fiji Meminta Maaf Kepada Indonesia

jektvnews.com - Mengenai ketidakdisplinan para tim U-20 Fiji dalam ajang International Friendly Match beberapa waktu lalu, pihak Persatuan Sepakboka Fiji (FA Fiji) merasa sangat kecewa.

Dikutip dari PSSI, setelah menerima laporan dari manajemen tim, Ketua Umum FA Fiji, Rajesh Patel dan Exco telah mengambil beberapa keputusan terkait hal tersebut:

1. Pemain bersangkutan yang mendapat kartu merah karena tindakan kekerasan akan dikirim kembali ke Fiji pada penerbangan berikutnya yang tersedia.

Baca Juga : Kisah Sahabat Rasulullah Abu Bakar Pada Saat Peristiwa Isra Mi'raj Hingga Diberi Gelar As-Siddiq

2. Tindakan disipliner lebih lanjut akan diberikan kepada pemain yang bersangkutan.

3. Manajemen tim sudah diarahkan untuk mengusahakan kedisiplinan tim, baik di dalam maupun di luar lapangan untuk persiapan pertandingan selanjutnya dan seterusnya.

Dirinya menyampaikan permintaan maaf kepada manajemen tim Indonesia, pemain, dan penggemar pada umumnya dari kedua negara atas apa yang terjadi dalam pertandingan tersebut dan yakinlah bahwa tindakan yang tepat telah diambil.

Baca Juga : Wakili Indonesia dalam Ajang Asia Talent Cup 2023, Skuad Pebalap Astra Honda Siap Unjuk Prestasi Level Nasional hingga Dunia

“FA Fiji tidak memaafkan perilaku seperti itu dari para pemain nasional kami di tim. Kami akan menindak keras para pemain yang merusak reputasi sepak bola dan negara,” pungkasnya.

Sumber: