Laga Pertandingan Malam ini, Manchester United vs Leeds United, Ini Prediksi Peluang Gol

Laga Pertandingan Malam ini, Manchester United vs Leeds United, Ini Prediksi Peluang Gol

jektvnews.com - Primer League dalam pertandingan antara Manchester United melawan Leeds United dalam laga tunda pekan ke-8 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (9/2) dini hari nanti.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United menargetkan kemenangan atas Leeds United di laga ini.

Baca Juga : indeks persepsi korupsi indonesia menurun presiden ri joko widodo berkomitmen akan berantas korupsi di indonesia

Jika nantinya menang hal ini membuat Manchester United akan semakin dekat ke peringkat dua klasemen sementara EPl.

Manchester United diunggulkan meraih kemenangan saat menjamu Leeds United pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023.

Baca Juga : melalui pemanfaatan limbah pelepah sawit tim proide imadika melakukan kegiatan pelatihan kerajinan bersama masyarakat desa baru

Dari 13 laga pertandingan yang pernah diikuti oleh Manchester United, tercatat hanya mengalami 3 kekalahan, 1 kali imbang, dan 9 kemenangan.

Baca Juga : peringatan 1 abad nahdlatul ulama presiden joko widodo dukung nu membangun peradaban dunia yang berkeadilan

Berbanding dengan lawannya, Leeds United dalam 13 pertandingan terakhir mengalami 6 kekalahan, 4 kali imbang dan 3 kemenangan.

Bukan hal yang mustahil bagi Manchester United untuk mendapat memiliki 3 point di depan mata, meskipun squadnya tidak akan menurunkan Carlos Henrique Casemiro usai pemeriksaan VAR di pinggir lapangan.

Baca Juga : sempat tolak pembangunan tol padang-pekanbaru kini masyarakat sumatera-barat dan pihak pengembangan telah setuju untuk melanjutkan proyek pembangunan jalan tol padang- pekanbaru

Anggota Birmingham County Football Association yang juga menjadi wasit dalam pertandingan itu, Andre Marriner, menganggap Casemiro telah melakukan tindakan kekerasan selama insiden yang melibatkan gelandang Palace Will Hughes hingga ia harus mendapatkan kartu merah pada laga sebelumnya.

Baca Juga : tren pemain sepak bola jepang main di klub- klub indonesia pemain jepang di klub persebaya surabaya di liga 1 tampil mantap

Pada konferensi pra pertandingan hari Selasa, menjelang pertandingan Old Trafford, Manajer Manchester United Erik ten Hag pada saat ditanyakan mengenai apakah klubnya telah mempertimbangkan untuk mencoba membatalkan larangan tersebut.

Sumber: