Nikmat!! Makan Mie Celor di Kota Palembang dari Lampung Hanya 3 Jam Perjalanan Melalui Jalan Tol

Nikmat!! Makan Mie Celor di Kota Palembang dari Lampung Hanya 3 Jam Perjalanan Melalui Jalan Tol

“Keseluruhan ruas tersebut progres pembangunannya sudah cukup signifikan yakni rata-rata diatas 50 persen,” ujar Direktur Operasi III Hutama Karya Koentjoro, dikutip dari lamaan resmi Hutamakarya, Senin (23/1).

Lebih detailnya, pembangunan Tol Simpang Indralaya-Muara Enim (Seksi Simpang Indralaya-Prabumulih) sepanjang 65 kilometer saat ini sudah mencapai 89 persen.

Demi mendukung konektivitas sentra-sentra produksi hingga akses ke berbagai destinasi wisata di Sumatra Utara dan sekitarnya, pembangunan Tol Indrapura-Kisaran (Seksi 1 dan 2) sepanjang 47 kilometer sudah mencapai 78 persen.

Sementara, untuk Tol Binjai-Langsa (Seksi Binjai-Pangkalan Brandan) sepanjang 58 kilometer, saat ini progres pembangunannya sudah mencapai 58 persen. Lalu, ada pembangunan Jalan Tol Sigli-Banda Aceh (Seksi 1,5,6) sepanjang 38 kilometer yang sudah mencapai 81 persen. Terakhir, pembangunan JTTS yang direncanakan rampung di tahun ini adalah Tol Pekanbaru-Padang (Seksi Bangkinang-Pangkalan) dengan panjang 24,7 kilometer. Saat ini, progres konstruksinya sudah mencapai 73 persen.

Sumber: