Walikota Jambi Sampaikan LKPJ 2021 Kepada DPRD

Walikota Jambi Sampaikan LKPJ 2021 Kepada DPRD

jektvnews.com - Kota Jambi, Walikota Jambi, Syarif Fasha sampaikan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban atau LKPJ 2022, kepada DPRD Kota Jambi, senin (28/3/22).

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dprd Kota Jambi Putra Absor Hasibuan dan dihadiri para anggota DPRD Kota Jambi serta para organisasi perangkat daerah dilingkup pemerintah Kota Jambi secara virtual.

Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan mengatakan bahwa, DPRD Kota Jambi sudah mendengarkan penyampaian LKPJ oleh Walikota Jambi, dirinya juga menyampaikan bahwa nantinya ditanggal 30 maret 2022,pihaknya akan kembali digelar Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan tanggapan dari Fraksi di DPRD Kota Jambi

"kita sudah dengarkan penyampaian lkpj oleh pemerintah kota jambi,yang tadi disampaiakn oleh saudara Wali Kota Jambi, dan nanti selanjutnya kita akan kembali lakukan Rapat Paripurna terkait tanggapan fraksi-fraksi DPRD Kota Jamni" Kata Absor.

Sementara itu, Walikota Jambi Syarif Fasha menyampaikan bahwa, pemerintah Kota Jambi sudah menyampaikan LKPJ tahun 2022 ini kepada DPRD Kota Jambi.

"kami sudah menyampaikan LKPJ pemerintah kota jambi tahun 2021 ini kepada DPRD Kota Jambi,dan selanjutnya kita akan menunggu tanggapan dari para fraksi DPRD Kota Jambi terkait hal ini." Ungkapnya orang nomor satu di Kota Jambi tersebut. (Lis)

Sumber: