Gelar Media Gathering, Yamaha DDS Jambi Ajak Awak Media Jajal Yamaha Fazzio

Gelar Media Gathering, Yamaha DDS Jambi Ajak Awak Media Jajal Yamaha Fazzio

Saat sesi tanya jawab bersama awak media Fitri juga menjelaskan bahwa respon masyarakat terhadap hadirnya Yamaha Fazzio di Jambi sangat baik. 

 

"Sejak dilaunching awal tahun penjualanya mencapai 300 unit dalam satu bulan, bahkan sejauh ini masih inden," jelasnya.

 

Tingginya antusias masyarakat dengan hadirnya Yamaha Fazzio ini juga tak lepas dari keunggulan dari fitur-fitur terbaru yang ada di motor tersebut dan tidak dimiliki motor lain di kelasnya, yakni sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core Hibryd yang membuat motor ini lebih irit.

 

Teknologi Blue Core Hibryd ini membuat Yamaha Fazzio lebih bertenaga dan ramah lingkungan. Sistem hybrid dari motor ini dua sumber tenaga, yaitu mesin dan Electric Power Assist Start dan keduanya saling bersinergi.

 

Dijelaskan Didit, bagian promosi Yamaha DDS Jambi, Yamaha Fazzio dibekali mesin bensin 125 cc, 1-silinder, SOHC, pendingin udara, dan berpengabut injeksi. 

 

"Tenaga maksimalnya 8,3 daya kuda pada 6.500 rpm dan torsi puncak 10,6 Nm di 4.500 rpm," Jelas Didit. 

 

"Motor ini juga dibekali fitur-fitur modern, seperti full digital speedometer, LED headlight, dan fitur konektivitas dengan bluetooth yang memungkinkan motor terhubung dengan ponsel," tambahnya. 

 

Didit juga menjelaskan Fitur kekinian lainnya seperti smart key system, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur answer back system untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Sumber: