Gelar Media Gathering, Yamaha DDS Jambi Ajak Awak Media Jajal Yamaha Fazzio

Gelar Media Gathering, Yamaha DDS Jambi Ajak Awak Media Jajal Yamaha Fazzio

jektvnews.com - Jambi, Jalin silaturahmi bersama awak media di Jambi, Yamaha DDS Jambi menggelar Media Gathering bersama sejumlah perwakilan Media di Jambi, bertempat di Rumah Kito Resort, kamis (24/3/22). 

 

Yamaha Media Gathering tersebut diisi dengan sejumlah kegiatan diantaranya ada fun game, test ride Yamaha Fazzio, dan berdialog langsung dengan jajaran manajemen Yamaha DDS Jambi. 

 

 

Fitri Agustadi priambodo, Chief Yamaha DDS Jambi yang hadir langsung dalam kegiatan Yamaha Media Gathering tersebut juga memperkenalkan beberapa produk terbaru dari Yamaha, Yang paling utama dari kategori Classy Yamaha yakni Yamaha Fazzio. 

 

Pria asal Jawa Barat tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh rekan-rekan Media di Jambi yang hadir dalam Yamaha Media Gathering kali ini. 

 

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada rekan-rekan Media yang sudah menyempatkan untuk hadir, saya harap ini menjadi langkah awal hubungan baik antara Media di Jambi dalam membantu Yamaha memperkenalkan produknya," ungkap Fitri. 

 

 

Sumber: