Gelar Reses di Dapilnya, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Jambi Serap Aspirasi Warga

Gelar Reses di Dapilnya, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Jambi Serap Aspirasi Warga

jektvnews.com - Jambi, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza laksanakan reses di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur.

Kegiatan Reses itu dilaksanakan dari tanggal 12 hingga 18 Maret 2022 dengan mengunjungi daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Tanjabar dan Tanjabtim.

Untuk Kabupaten Tanjabbar dengan mengunjungi wilayah kecamatan Bram Itam Desa Pantai Gading, Kemuning dan Mekar Tanjung serta Kecamatan Seberang Kota Desa Kuala Baru.

Sementara reses di Kabupaten Tanjabtim di laksanakan di Kecamatan Mendahara Ilir. Kegiatan reses di sambut antusias warga.

Kata Faizal Riza, dari kegiatan reses yang ia lakukan di daerah pemilihannya Tanjabar-Tanjabtim itu banyak warganya mengeluhkan minimnya fasilitas infrastruktur jalan dan jembatan.

"Melalui reses ini, saya akan tampung semua aspirasi masyarakat di sana. Soal infrastruktur dan jembatan itu memang sangat diharapkan diperhatikan oleh pemerintah Provinsi agar segera direalisasikan," kata Faizal Riza (20/3/22).

Ia juga menilai pembangunan infrastruktur dan jembatan di dua kabupaten tersebut masih minim. Kondisi kemantapan jalannya masih di bawah 80 persen.

Untuk itu, dirinya akan mendorong pemerintah Provinsi Jambi mencapai jalan Jambi mantap yang sesuai di visikan oleh Gubernur Jambi.

"Iya kita akui kondisi jalan Provinsi di dua Kabupaten tersebut masih banyak kebutuhan untuk pembangunan nya. Saat ini kondisi jalan di sana masih di bawah 80 persenlah," ujarnya.

Sumber: