Silaturahmi Dengan Pemerintah Daerah, GM JEKTV Sambangi Pemkab Tanjung Jabung Barat

Silaturahmi Dengan Pemerintah Daerah, GM JEKTV Sambangi Pemkab Tanjung Jabung Barat

Kuala tungkal - Guna meningkatkan silaturahmi bersama pemerintah daerah, Genera Manager JekTV jambi, Edo Lipa Putra sambangi pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat, selasa (16/11/21)

Kedatangan GM JekTV beserta jajaran disambut langsung oleh sekretaris daerah Tanjung Jabung Barat, Agus Sanusi, di ruang rapat sekretariat daerah tanjung jabung barat.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Tanjab Barat, Agus Sanusi mengungkapkan, seyogyanya Bupati Tanjung Jabung Barat yang diagendakan menyambut langsung kedatangan General manager jektv beserta jajaran. Namun dikarenakan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan, sehingga harus didelegasikan kepada dirinya.

“Sebenarnya Bapak Bupati langsung yang diagendakan menyambut, namun karena kondisi kesehatan beliau, saya yang dimandatkan,” ungkap Sekda.

Dirinya juga sangat mengapresiasi dan menyambut hangat kehadiran General Manager JekTV bersama jajaran. Sebab diakuinya media elektronik JekTV hingga saat ini selalu menjadi perpanjangan tangan informasi dari pemerintah tanjung jabung barat kepada masyarakat luas. sebab tidak semuanya disa disampaikan pemerintah kepada masyarakat jika tidak ada bantuan dari media informasi publik.

“Kami pemerintah Tanjung Jabung Barat sangat menyambut baik kedatangan teman-teman dari JekaTV, Sebab JekTV selama ini menjadi mitra yang baik dalam membantu pemerintah Tanjung Jabung Barat dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat. Kita harap kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan,” tutur sekda Agus Sanusi.

Sementara itu General Manager JekTV, Edo Lippa Putra mengucapkan terima kasih, atas sambutan hangat pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat, yakni khususnya bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung Barat, Bapak Anwar Sadat dan Hairan, yang dalam hal ini kepada sekretaris daerah Tanjab Barat, Agus Sanusi. Dirinya mengungkapkan siap menjadi mitra terbaik pemerintah daerah dalam penyampaian infiormasi publik. Lebih khususnya dalam membantu pemerintah daerah menjalankan visi misi pemerintahannya.

“Kita JekTV mengucapkan terima kasih sudah disambut baik pemerintah Tanjung Jabung Barat, khususnya bupati dan wakil bupati, terutama kepada bapak sekda yang menyambut langsung. Pada hakikatnya kita JekTV siap membantu dan menjadi mitra pemerintah dalam penyampaian informasi kepada masyarakat, khususnya dalam menjalankan visi misi pemerintahan,” pungkas Edo.(*)

Sumber: