Tampilan Suzuki New Baleno makin menggoda penyuka hatchback

Tampilan Suzuki New Baleno makin menggoda penyuka hatchback

Akhirnya setelah lama ditunggu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan New Baleno generasi ke-6 dengan beberapa perubahan. Peluncuran yang dilakukan di Aluca Emprica kawasan SCBD, Jakarta pada Jumat (20/12) hadir dengan konsep liquid flow design.

“Tampilan baru Suzuki Baleno makin terlihat premium dan modern. Bahkan tak hanya itu, New Baleno juga memiliki berbagai fitur yang menambahkan kenyamanan dan menunjang kegiatan dan gaya kaum urban yang dinamis. Bisa dikatakan mobil ini sebagai the complete hatchback,” ujar ujar Seiji Itayama, President Director PT SIS saat peluncuran, Jumat (20/12).

Hadir dengan enam pilihan warna diantaranya solid fire red, metallic magma gray (warna baru), metallic premium silver, pearl arctic white, prime stargaze blue dan pearl midnight black.

Tampilan premium dan modern New Baleno terlihat dari berbagai fitur baru seperti LED Projector Headlamp, Sporty Black Polished Alloy Wheel, Sporty New Bumper Design with New Grill & Foglamp Design. ada juga Spacious Cabin with New Interior Color and Pattern.

Selain itu, mobil ini juga dlengkapi mesin K14B milik Ertiga berkapasitas 1.373 cc, tenaga 92,4 PS pada 6.000 rpm. Dengan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm, dan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Fitur kenyamanan dengan kemudahan juga turut dibenamkan seperti push start/stop button and keyless entry, tilt dan telescopic steering, auto climate A/C with heater. Ada juga leather steering wheel with switch audio control and blue tooth phone connection, attractive multi information display.

Sedangkan untuk audio sudah menggunakan touch screen. New Baleno juga dibekali fitur keselamatan anti-lock braking system (ABS), electronic brake-force distribution (EBD), dual SRS airbag, ISOFIX dan new generation platform.

“Kami optimistis New Baleno akan mendapat respons positif dari pelanggan karena menawarkan nilai terbaik di kelasnya,” jelas Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam kesempatan yang sama.

Harga New Baleno M/T dibanderol Rp221 juta dan new Baleno A/T dibanderol Rp233,5 juta. Harga tersebut berlaku untuk On The Road (OTR) wilayah Jakarta.

Sumber: