Sani Beri Sinyal Gandeng Kader PKB, Maju di Pilwako 2018

Sani Beri Sinyal Gandeng Kader PKB, Maju di Pilwako 2018

Sementara itu, Harlina Fahri Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kota Jambi mengatakan jika pihaknya melakukan verifikasi berkas. Sesuai mmekanisme verifikasi itu terus berlanjut hingga ke DPP.

"Berkas ini akan kita verifikasi, kemudian akan ada sel aksi selanjutnya dan pada bulan November atau awal Desember akan ada rekomendasi dari DPP siapa yang akan didukung," katanya.

Ia menyebutkan, jika Abdullah Sani adalah kandidat pertama yang mengembalikan formulir. Keputusan itu menunjukkan keseriusan untuk bersama PKB.

"Tadi masih ada yang kurang, besok (hari ini, red) bisa dilengkapi. Pak Abdullah pertama mengembalikan, ini tentu bentuk keseriusan beliau," katanya.

Soal peluang kader PKB bakal digandeng Abdullah Sani,  Harlina Fahri juga mengaku itu bisa saja terjadi.. Hanya saja, pihaknya masih ingin melihat survei  untuk melihat kemungkinan  tersebut.

“Bisa saja kalau surveinya bagus kenapa tidak ada kader yang bisa didorong,” sebutnya.

Sebelumnya, petahana Sy Fasha, Mulana dan Sulaiman Syawal juga mengambil formulir penjaringan PKB. Ketiganya juga berharap bisa mendaptkan dukungan PKB agar bisa memuluskan niatan memimpin Kota Jambi lima tahun kedepan.

(aiz)

Sumber: