Akui Kehebatan PSG, Pelatih Barcelona, Koeman Langsung Menyerah

Akui Kehebatan PSG, Pelatih Barcelona, Koeman Langsung Menyerah

BARCELONA—Barcelona dipermalukan Paris saint Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bermain di Camp Nou, Rabu, 17 Februari hari ini, Raksasa Catalan kalah telak 1-4.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman setelah pertandingan mengakui keunggulan PSG. Ia juga menyebut bahwa ada masalah di lini belakang mereka. Khususnya di babak kedua di mana mereka kebobolan tiga gol.

“Tentunya hasil tersebut mencerminkan betapa superiornya mereka. Di babak kedua kami mengalami masalah di lini pertahanan. Mereka terbukti secara fisik sangat superior dari kami,” kata Koeman dikutip dari Live BBC.

“Kami harus mengakui bahwa mereka lebih unggul. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka memiliki tim yang lebih lengkap daripada kami. Kami harus menerimanya, meningkatkan banyak hal. Kami tahu ini bisa terjadi karena kami bermain melawan tim hebat. Tim fisik, dengan pengalaman … untuk banyak hal yang ada di depan kita,” lanjut Koeman.

Dengan hasil ini, Barcelona butuh kejaiban untuk bisa membalikkan keadaan di leg kedua yang akan berlangsung di Paris. Itu karena mereka membutuhkan kemenangan empat gol. Dan Koeman tampaknya sudah menyerah.

Menurutnya, kekalahan tiga gol di kandang sangat sulit untuk dibalikkan. “Kekalahan 1-4 biasanya sangat sulit. Aku bisa berbohong padamu tapi kalah di kandang 1-4 hanya ada sedikit pilihan,” tegas legenda Belanda tersebut.

Ia pun mengakui bahwa kekalahan ini menunjukkan kualitas mereka di Liga Champions. “Permainan telah menunjukkan kepada kami bahwa kami kekurangan hal-hal untuk berada di level terbaik, terutama di level Liga Champions,” kuncinya. (amr)

Sumber: www.fajar.co.id

Sumber: