Hadiri HUT Perindo Ke-10, Cabup Hairan Didoakan Emak-Emak Gempur Pimpin Tanjab Barat

Hadiri HUT Perindo Ke-10, Cabup Hairan Didoakan Emak-Emak Gempur Pimpin Tanjab Barat

Hadiri HUT Perindo Ke-10, Cabup Hairan Didoakan Emak-Emak Gempur Pimpin Tanjab Barat-Ist/ Jektvnews -

JEKTVNEWS.COM - Perayaan HUT Partai Perindo ke-10 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) diwarnai dengan dukungan penuh dari masyarakat, khususnya kaum emak-emak yang dengan antusias mendoakan Calon Bupati Hairan untuk memimpin Kabupaten Tanjab Barat, Sabtu (12/10/24) Malam. 

Dalam acara tersebut, Hairan memberikan sambutan yang penuh semangat dan mengapresiasi dukungan yang diberikan Perindo kepada pasangan Hairan-Amin dalam pemilihan bupati mendatang.

"Selamat HUT Perindo Ke-10, semoga ke depan Partai Perindo memiliki perwakilan di DPRD Tanjab Barat. Mari kita bersama-sama berjuang untuk perubahan," tutur Hairan di hadapan para Ribuan pendukungnya.

BACA JUGA:Jadwal Padat Timnas Indonesia di Bulan Oktober 2024, Timnas U-17 hingga Timnas Putri Bersiap Bertanding!

Ia juga mengingatkan tim sukses dan pendukungnya untuk tetap mengikuti instruksi dari partai koalisi yang mengusung konsep perubahan, mengajak semua pihak untuk bekerja sama membangun dari desa.

"Konsep perubahan adalah merubah dari tidak ada menjadi ada, maka dari itu dukungan ibu-ibu sekalian sangat berarti. Semua sumber daya dikerahkan, jangan sampai kendor!" tegasnya.

Dalam pidato yang diselingi pantun, Hairan menyemangati para hadirin. "Pergi ke kebun menanam pepaya, jangan lupa menanam mangga. Kalau ingin Tanjung Jabung berjaya, jangan lupa pilih nomor tiga," katanya yang disambut tepuk tangan meriah.

BACA JUGA:Kepincut Program Unggulan, Ribuan Masyarakat Betara Inginkan Hairan-Amin Pimpin Tanjab Barat

Dengan dukungan kuat dari Partai Perindo dan semangat dari emak-emak, Hairan optimis bisa membawa Tanjabbar menuju perubahan yang lebih baik. 

Sumber: